Senin, 31/08/20
 
Karena Soal Inilah Perempuan Idaman Hilang Selera Terhadap Anda

ma | LifeStyle
Senin, 28/08/2017 - 03:14:09 WIB
ilustrasi
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Percaya nggak bahwa ketertarikan antara pria dan wanita berawal dari penampilan fisik. Makanya, bagi Anda pria, perhatikan baik-baik info ini agar perempuan idaman Anda tidak hilang selera terhadap Anda.

Sebelum memutuskan untuk saling mengenal dan melanjutkan hubungan ke jenjang serius, ada fase awal di mana satu sama lain terpesona paras atau gaya berpakaian.

Tim survei aplikasi Hater yang menghubungkan orang-orang berdasarkan ketidaksukaan mereka, mengungkap satu temuan unik. Aplikasi tersebut melakukan jajak pendapat yang menguak gaya pakaian pria tertentu yang mudah membuat perempuan ilfeel alias hilang selera.

Pelaksana studi menganalisis data dari 400 ribu pengguna aplikasi dan menyimpulkan sejumlah hal. Ternyata, lelaki yang memakai celana kargo (umumnya warna beige atau khaki) berukuran pendek di atas lutut saat berjumpa cenderung dianggap kurang menarik dan tidak disukai.

Selain gaya berpakaian, ada hal lain yang menurut studi ini berpotensi membuat ketertarikan kaum hawa padam. Rupanya, perempuan kurang suka dengan mereka yang doyan main gim Pokemon Go dan masih menggunakan komputer Windows.

Sebaliknya, para pria yang berpenampilan gaya dalam merek tertentu dianggap menarik oleh gadis-gadis pengguna aplikasi. Kepopuleran kelompok pria demikian sama dengan mereka yang hidup sehat dan doyan mengonsumsi superfood.

Data dari Hater juga menunjukkan bahwa keterangan profil akun bisa memengaruhi popularitas. Pengguna laki-laki maupun perempuan dianjurkan menggunakan kata positif yang menunjukkan kejujuran dan rasa percaya diri alih-alih sikap malu-malu.

Perlu diingat bahwa hasil ini tidak bisa digeneralisir dalam masyarakat dengan berbagai budaya berbeda. Namun, paling tidak bisa jadi rujukan para pria yang mencari pasangan untuk lebih memperhatikan gaya berpakaian dan bersikap positif. (re)


sumber: independent.






Berita Lainnya :
 
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  • Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Seluruh Persiapan Gebyar AKS se-Provinsi Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved