Senin, 31/08/20
 
Wakili Inhil, TP-PKK Desa Sungai Intan Dinilai Tim Provinsi

ditma | Inhil Kab
Minggu, 29/04/2018 - 17:53:21 WIB

TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Sungai Intan terpilih, untuk mewakili Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Lomba Administrasi PKK Desa Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018.

Dengan terpilihnya desa di Kecamatan Tembilahan Hulu ini, maka pada Sabtu (28/4/2018) kemarin, tim dari Provinsi Riau langsung turun melakukan penilaian di Desa Sungai Intan.

Kedatangan tim penilai dari TP-PKK Riau, yaitu Widiawati dan Evawarni ini disambut oleh Sekretaris TP-PKK Inhil, Ade Era, Ketua TP-PKK Kecamatan Tbh Hulu, Asnawati, Camat dan Kades, serta Ketua TP-PKK Desa Sungai Intan, Lina Humaira beserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Desa Sungai Intan, Lina Humaira mengucapkan syukur, karena TP-PKK yang dipimpinnya diberi amanah oleh TP-PKK Kabupaten Inhil untuk mengikuti Lomba Administrasi PKK Desa Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018.

"Semoga dapat mengharumkan nama Kabupaten Inhil, khususnya Pemerintah Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu," ujar Lina.

Terpilihnya desa yang masih tergolong baru di Kabupaten Inhil ini, dikarenakan Desa Sungai Intan sudah cukup banyak mengalami kemajuan dan mencapai berbagai prestasi, diantaranya sebagai Desa Terbaik 1 di Kabupaten Inhil tahun 2016 dan prestasi-prestasi lainnya.

"Saya yakin dan optimis TP-PKK Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu akan mendapatkan juara pada Lomba Administrasi PKK tingkat provinsi ini," tambahnya.

Senada dengan itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, Asnawati mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Desa Sungai Intan, yang telah dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba tersebut.

"Terima kasih kepada Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah, yang selama ini telah banyak memberikan arahan dan pembinaan kepada PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, sehingga PKK Desa Sungai Intan tahun ini dapat mewakili dan mengikuti Lomba Administasi PKK Desa Tingkat Kabupaten dan Tingkat Provinsi Tahun 2018," katanya.

Asnawati juga berharap, dari penilaian TP-PKK Provinsi Riau yang telah turun ke Desa Sungai Intan dapat membuahkan hasil yang terbaik.

"Mudah-mudahan bisa masuk nominasi tiga besar di tingkat Provinsi Riau," imbuhnya.(adv)





Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved