Senin, 31/08/20
 
Pjs Bupati Inhil Tekankan Satpol PP Lakukan Deteksi Dini dan Selesaikan Masalah di Masyarakat

ditma | Inhil Kab
Selasa , 17/04/2018 - 10:25:15 WIB

TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditekankan, untuk melakukan deteksi dini dan menyelesaikan permasalahan yang muncul di masyarakat.

Penekanan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Inhil, Rudyanto usai menghadiri upacara peringatan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56, di halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Senin (16/4/2818).

Dikatakan Rudyanto, seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Inhil terutama yang bertugas di daerah, harus dapat melakukan deteksi dini dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang timbul di wilayah tugasnya masing-masing, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Tahun ini tahun politik, momen tahapan Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Inhil dan biasanya potensi gangguan ketertiban umum di tengah-tengah masyarakat akan meningkat, untuk mengatasi hal ini saya mengharapkan Satpol PP harus siap diri sejak dini," ujar Rudyanto.

Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), lanjut Rudyanto, anggota Satpol PP juga harus menjaga netralitasnya di dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Negeri Seribu Parit.

"Mengambil momen peringatan HUT Satpol PP ini, saya mengintruksikan kepada seluruh ASN, khususnya Satpol PP yang berdinas di Kabupaten Inhil agar dapat menunjukkan netralitasnya di dalam mengawal jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung," tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kakan Satpol PP Kabupaten Inhil beserta jajaran, Plt Asisten Administrasi Umum Setda, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil. (adv)





Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved