Senin, 31/08/20
 
Manchester United Kalah Di 2x Berturut-turut, Bagaimana Nasib Jose Mourinho?

Putra | Olahraga
Selasa, 28/08/2018 - 11:52:02 WIB
Jose Mourinho
TERKAIT:
   
 
RiauEksis.com - MU sudah menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan pertama Liga Inggris 2018/2019. Setelah menang atas Leicester City di laga perdana, Setan Merah tumbang di dua laga berikutnya.

MU kalah saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion pekan lalu. Yang terbaru, Paul Pogba dkk. dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 0-3 di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Posisi Mourinho sebagai manajer MU pun mulai dispekulasikan. Apalagi musim lalu manajer asal Portugal itu juga tak mempersembahkan trofi untuk MU dan finis 19 poin di belakang Manchester City.

Namun, mantan penggawa MU Gary Neville menilai Mourinho harus dipertahankan dan tak dipecat di tengah musim. Dia juga meminta Mourinho dan para petinggi MU untuk segera membereskan masalah yang ada.

"Kita lihat Louis van Gaal dipecat setelah kemenangan di final Piala FA, David Moyes dipecat dengan sisa empat laga, jadi kita tidak lagi bicara soal klub yang berperilaku sebagaimana dulunya," ujar Neville kepada Monday Night Football seperti dikutip Sky Sports.

"Saya terima ini masa yang berbeda dan saya menerima kesulitan dan tantangan, tapi pandangan jujus saya adalah Ed Woodward memberinya kontrak musim lalu, hanya tujuh atau delapan bulan lalu, dan dia harus menyelesaikan kontrak itu sampai tuntas dan melakukan tugasnya."

"Anda tak bisa terus bergonta-ganti manajer. Saya mendengar cerita tahun ketiga Mourinho. Anda tak bisa tidak setuju dengan itu karena ada sejarahnya."

"Tapi yang ingin saya katakan adalah sekarang waktunya MU menghadapi tantangan dan agar Jose Mourinho dan Ed Woodward menyelesaikan masalah kalau memang ada masalah."

"Perbaiki tim untuk sisa musim karena klub lebih besar daripada individu. Mereka harus membereskan diri karena ini bukan waktunya berkelahi dan politik," jelas Neville.****(ptr)





Berita Lainnya :
 
  • Tim Putra Polres Siak Juara di Final Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024
  • Kejutan-kejutan SF Hariyanto Jelang Pilgub
  • SSDM Polri Raih Penghargaan Pelayanan Prima Versi PEKPPP Nasional
  • Dirlantas Polda Riau Selaku Ketua Pelaksana Event RBR Gelar Talk Show Bersama Kemenparekraf
  • Lantik PWI Inhu, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan
  • SKK Migas Perkuat Kolaborasi dengan Pemprov Riau Untuk Tingkatkan Produksi
  • PHR Raih 3 Sertifikasi ISO Sekaligus, Buktikan Komitmen Lingkungan, Keselamatan dan Mutu
  • SMSI Dorong Pemerintah Tingkatkan Keamanan Data dari Serangan Siber
  • Disdik Riau: Tahun Ajaran Baru SMA/SMK Dimulai 9 Juli
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved