Senin, 31/08/20
 
All Indonesian Final Terjadi di Hylo Open 2021, The Minions Vs Rookie

Nisa | Olahraga
Sabtu, 06/11/2021 - 21:49:00 WIB
Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand) di semifinal Hylo Open 2021. FOTO SUMBER GOOGLE.COM
TERKAIT:
   
 

Riaueksis.com--- Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand) di semifinal Hylo Open 2021, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Marcus/Kevin menang atas Supak/Kittinupong lewat dua gim langsung.

Pasangan nomor 1 dunia itu tampil mendominasi dan berhasil menang 21-17 dan 21-16 dalam waktu 33 menit. Hasil ini membuat ganda putra Indonesia dipastikan menjadi juara Hylo Open 2021.

Sebab, semifinal lainnya mempertemukan duel antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.


Alhasil, "all Indonesian final" akan tersaji di partai puncak sektor ganda putra Hylo Open 2021.


Pertandingan the minions dan pasangan Thailand menyajikan pertarungan yang sengit. Akan tetapi, keunggulan tetap berpihak kepada Marcus/Kevin.

Kunci keunggulan wakil Indonesia adalah smes keras akurat dan penempatan kok yang begitu menyulitkan lawan. Sebuah reli yang cukup panjang kemudian tersaji ketika Marcus/Kevin unggul 13-12.

The Minions kemudian sukses memenangi reli usai drop shot Kevin Sanjaya membuat wakil Thailand tersungkur. Akan tetapi The Minions mampu memperoleh Kemenangan 21-17 atas Supak/Kittinupong pada gim pertama.


Memasuki gim kedua, intensitas serangan masih sangat tinggi. Marcus/Kevin sempat tertinggal, tetapi dengan cepat mereka comeback 6-3. Tak hanya menyerang, Marcus/Kevin juga menunjukkan pertahanan impresif yang mewarnai keunggulan mereka.

Sempat beberapa kali kecolongan, The Minions lalu mencapai keunggulan 11-7 saat interval.

Keunggulan yang cukup jauh tak membuat Marcus/Kevin mengendurkan serangannya. Ini membuat Supak/Kittinupong semakin tertekan dan membuat sejumlah kesalahan saat menangkis smes-smes Marcus/Kevin.

Supak/Kittinupong mengejar lagi, tetapi Marcus/Kevin akhirnya sukses menang 21-16 pada gim kedua. Alhasil, Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Supak/Kittinupong dan melaju ke final Hylo Open 2021.**










Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved