Senin, 31/08/20
 
Tampil Menyakinkan Skuad Garuda Indonesia Unggul 2-0 Atas Nepal

Nisa | Olahraga
Jumat, 22/10/2021 - 16:29:53 WIB
Skuad Garuda menang atas nepal 2-0, foto sumber google.com
TERKAIT:
   
 
Jakarta, Riaueksis.com --- Timnas Indonesia kembali dengan cemerlang setelah mengalahkan Nepal, dan ajelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan persahabatan U-23 di Stadion Hisor Central, Tajikistan, Jumat (22/10).

Indonesia U-23 akan menghadapi Nepal U-23 pada pertandingan 'pemanasan' sebelum betemu dengan Australia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Indonesia dan Nepal pernah bertemu satu kali sejak 2010 lalu.

Satu-satunya duel Indonesia vs Nepal terjadi pada level senior pada 2014. Pertandingan Indonesia vs Nepal kala itu digelar dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang.

Tim Merah Putih yang kala itu dibawah asuhan mendiang Alfred Riedl menang dengan sangat yakin dengan skor 2-0 atas Nepal. Skuad Garuda yang pada tujuh tahun silam diperkuat Firman Utina dan Muhammad Roby itu unggul lebih dahulu lewat gol cepat Samsul Arif pada menit kelima.

Zulham Zamrun bisa mencetak gol pada menit ke-56. Akan tetapi gol Zulham dianulir wasit Oky Dwi Putra karena dianggap melakukan pelanggaran kepada kiper Kiran Kumar Limbu.

Akan tetapi Indonesia baru bisa menambah keunggulan sekaligus menutup laga dengan kemenangan pada menit ke-82 melalui tendangan Hendro Siswanto dari dalam kotak penalti.Duel ini nanti penting bagi Timnas Indonesia U-23 sebagai finalisasi persiapan jelang melawan Australia.

Indonesia wajib menang dalam dua pertandingan dengan Olyroos guna lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Uzbekistan pada 2022 mendatang. Laga Indonesia U-23 vs Australia akan digelar pada Selasa (26/10) dan Jumat (29/10).**






Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved