Senin, 31/08/20
 
The Minions Bakal Dipecah, Berikut Kandidat Terkuat Untuk Kevin Sanjaya

Ica | Olahraga
Rabu, 18/08/2021 - 11:08:40 WIB
The Minions
TERKAIT:
   
 
JAKARTA, Riaueksis.com – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpotensi dipecah PBSI. Lantas siapa yang pantas ditunjuk jadi rekan baru Kevin?

Kabar dipecahnya Kevin/Marcus mulai mencuat ke publik setelah mereka gagal berbicara banyak di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan yang dijuluki Minions itu tersingkir di perempat final. 

Ditambah lagi, Marcus kini sudah menginjak 30 tahun. Sedangkan Kevin jauh lebih muda yaitu 25. Hal tersebut yang menjadi bahan evaluasi PBSI untuk memecah Minions demi sebelum Olimpiade Paris 2024 dimulai.

Ada satu nama yang santer beredar bakal menggantikan Marcus Gideon jika PBSI memutuskan untuk memisahkan The Minions. Dia adalah Fajar Alfian.

Nama Fajar Alfian digadang-gadang akan menjadi tandem baru Kevin Sanjaya di sektor ganda putra. Fajar Alfian saat ini berpasangan dengan Rian Ardianto dan berada di peringkat tujuh dunia.

Selain karena faktor usia yang masih sama-sama muda, Kevin dan Fajar memiliki fisik yang prima. Selain itu, keduanya juga memiliki keahlian dalam hal kecepatan yang luar biasa apabila dipasangkan menjadi rekan duet di lapangan.

Kevin dan Fajar sama-sama berperan sebagai pemain depan bibir net. Itu artinya lawan akan minim kesempatan untuk melakukan serangan jika mereka diduetkan.

Biasanya peran pemain depan di sektor ganda jarang terlibat dalam situasi bertahan. Namun, nyatanya Kevin dan Fajar justru memiliki kemampuan pertahanan yang kukuh.

Lalu, untuk skill pukulan smash, terlihat jelas Kevin selalu berhasil menembus pertahanan lawan dengan mudah. Begitu pula dengan Fajar yang tak segan melepaskan pukulan smash geledek ke arah lawannya.

Setelah melihat rincian skill Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian yang luar biasa tersebut, bukan tidak mungkin akan menjadi kekuatan dahsyat yang dimiliki ganda putra Indonesia untuk menembus kualifikasi Olimpiade Paris 2024 mendatang.**

Sumber : inews.id







Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredo Hutchison dan Google Cloud Perkuat Kerjasama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI Di seluruh Indonesia
  • Culture Summit 2024, Program NASIHAT dan AKHLAK Beat PHR Buktikan Keunggulan Budaya Kerja Positif di WK Rokan
  • PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  • Polda Riau Siap Amankan PSU Pileg dan Pilkada 2024 Provinsi Riau
  • Perwakilan SKK Migas Sumbagut Diskusi Energi Kontribusi Hulu Migas di Depan Mahasiswa Universitas Riau
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved