Senin, 31/08/20
 
The Minions Bakal Dipecah, Berikut Kandidat Terkuat Untuk Kevin Sanjaya

Ica | Olahraga
Rabu, 18/08/2021 - 11:08:40 WIB
The Minions
TERKAIT:
   
 
JAKARTA, Riaueksis.com – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpotensi dipecah PBSI. Lantas siapa yang pantas ditunjuk jadi rekan baru Kevin?

Kabar dipecahnya Kevin/Marcus mulai mencuat ke publik setelah mereka gagal berbicara banyak di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan yang dijuluki Minions itu tersingkir di perempat final. 

Ditambah lagi, Marcus kini sudah menginjak 30 tahun. Sedangkan Kevin jauh lebih muda yaitu 25. Hal tersebut yang menjadi bahan evaluasi PBSI untuk memecah Minions demi sebelum Olimpiade Paris 2024 dimulai.

Ada satu nama yang santer beredar bakal menggantikan Marcus Gideon jika PBSI memutuskan untuk memisahkan The Minions. Dia adalah Fajar Alfian.

Nama Fajar Alfian digadang-gadang akan menjadi tandem baru Kevin Sanjaya di sektor ganda putra. Fajar Alfian saat ini berpasangan dengan Rian Ardianto dan berada di peringkat tujuh dunia.

Selain karena faktor usia yang masih sama-sama muda, Kevin dan Fajar memiliki fisik yang prima. Selain itu, keduanya juga memiliki keahlian dalam hal kecepatan yang luar biasa apabila dipasangkan menjadi rekan duet di lapangan.

Kevin dan Fajar sama-sama berperan sebagai pemain depan bibir net. Itu artinya lawan akan minim kesempatan untuk melakukan serangan jika mereka diduetkan.

Biasanya peran pemain depan di sektor ganda jarang terlibat dalam situasi bertahan. Namun, nyatanya Kevin dan Fajar justru memiliki kemampuan pertahanan yang kukuh.

Lalu, untuk skill pukulan smash, terlihat jelas Kevin selalu berhasil menembus pertahanan lawan dengan mudah. Begitu pula dengan Fajar yang tak segan melepaskan pukulan smash geledek ke arah lawannya.

Setelah melihat rincian skill Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian yang luar biasa tersebut, bukan tidak mungkin akan menjadi kekuatan dahsyat yang dimiliki ganda putra Indonesia untuk menembus kualifikasi Olimpiade Paris 2024 mendatang.**

Sumber : inews.id







Berita Lainnya :
 
  • Subsatgas Satwa Ops Ketupat LK 2024 Libatkan Satwa K9 Dalam Sterilisasi Tempat Wisata
  • Satgas Tindak Ops Ketupat LK 2024, Patroli ke Pusat Perbelanjaan dan Objek Wisata Antisipasi C3
  • Setia di Ladang Minyak, PHR Apresiasi Para Pekerja Blok Rokan yang Siaga Saat Lebaran
  • Mudik Lebaran 2024, Sebanyak 33.565 Kendaraan Melintasi 3 Ruas Jalan Tol di Riau
  • Bupati Kasmarni Gelar Open House di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis
  • Subsatgas Binmas Ops Ketupat LK 2024 Beri Himbauan Kamtibmas di Tempat Wisata
  • Ciptakan Kamseltibcarlantas yang Aman Subsatgas Pengaturan Lantas Urai Kemacetan
  • Subsatgas Gakkum Ops Ketupat LK 2024 Berkoordinasi Dengan SPKT Terkait Terbitnya Laporan Polisi
  • Subsatgas Intelijen Ops Ketupat LK 2024 Monitoring Lokasi Rawan Tindak Kejahatan C3
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved