Senin, 31/08/20
 
Pantau Pokir Jalan Lingkungan di Mandau, Warga : Terimakasih Pak Eddy Yatim, Kami Terbantu

Derry | Politik
Sabtu, 03/06/2023 - 20:03:14 WIB
Foto: istimewa
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS,Riaueksis.com-- Anggota DPRD Riau, Eddy Mohd Yatim bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan jalan lingkungan, di Gang Handphone, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Sabtu (3/6/2023).

Saat tiba di lokasi pembangunan jalan yang berada di RT 03/RW 03 ini, pria Eddy Yatim disambut langsung Ketua RT 03, RW 03, Hardi Yendi dan warga sekitar.

Monitoring yang dilakukan Politisi Demokrat Riau ini, guna melihat dan memantau langsung sudah sejauh mana progres pembangunan jalan lingkungan yang merupakan pokok pikiran beliau di tahun 2023.

"Saya yakin dan percaya pada pihak pelaksana pekerjaan dapat bekerja secara profesional sehingga dapat selesai dengan baik, sesuai dengan harapan kita bersama. Sehingga masyarakat dapat langsung merasakan manfaat dari peningkatan Infrastruktur ini sendiri,” sebut anggota legislatif Dapil Dumai-Bengkalis-Meranti ini.

Ketua Komisi I DPRD Riau ini juga mengharapkan, pembangunan jalan lingkungan ini dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas hidup masyarakat sekitar.

Ketua RT 03, RW 03, Herdi Yandi mengucapkan terimakasih kepada Eddy Mohd Yatim yang sudah memberikan perhatiannya terhadap masyarakatnya.

"Masyarakat di sini mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan lingkungan melalui pokir anggota DPRD Riau, pak Eddy Mohd Yatim tahun 2023. Terimakasih banyak pak. Kami sangat terbantu,"sebut Herdi.

Ia mengaku selain persoalan akses jalan, warga sekitar juga dihadapkan pada persoalan banjir yang kerap terjadi jika terjadi hujan lebat, mengingat kawasan pemukiman ink berada di lokasi yang agak rendah. Untuk mengatasinya, diperlukan saluran drainase yang baik agar air dapat segera tersalurkan sehingga terhindar dari banjir.

"Kami sudah laporkan ke pihak kelurahan, namun belum ada solusi. Kami mohon juga bantuan Pak Eddy agar dapat membantu mengatasi masalah ini, apakah dengan mengkomunikasikan ke pihak Pemkab Bengkalis, atau lewat bantuan anggaran lainnya," harap Herdi.

Untuk diketahui, bukan hanya Gang Handphone saja yang mendapat bantuan pembangunan jalan melalui Pokir dari Eddy Mohd Yatim, jalan lingkungan di Gang Bali di kelurahan yang sama juga tengah dilaksanakan pembangunannya.**




Berita Lainnya :
 
  • HENDRI CH Bangun : PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generaai Muda
  • Difitnah Nikah Siri, Penghulu : Saya Dipaksa Mengakui Menikahkan Hamid dengan SKD
  • Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
  • Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
  • Ini Sosok Risnandar Mahiwa Gantikan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru
  • Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
  • Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
  • Satu-Satunya di Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
  • PT BRM Bersama Mahasiswa Bersihkan Mesjid AL Ikhlas di Batusangkar yang Rusak Diterjang Banjir Lahar & Galodo
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved