Senin, 31/08/20
 
Kampanyekan Gaya Hidup Sehat
Ibis Pekanbaru Tawarkan Rainbow Smoothies

Ditma | Kuliner
Sabtu, 26/09/2015 - 00:13:34 WIB

TERKAIT:
   
 
Kondisi cuaca yang kerap berubah menyebabkan menurunnya daya tahan tubuh. Gaya hidup sehat, termasuk asupan makanan yang sarat nutrisi menjadi satu-satunya cara termudah untuk menjaga kesehatan agar tetap prima. Menjadi bagian dari "Healthy Corner", The Purple Bar ibis Pekanbaru kali ini menghadirkan menu minuman sehat dari bahan-bahan buah-buahan dan sayuran segar dan alami, yang pastinya tetap terasa nikmat di lidah.

Merupakan produk inovatif yang terinspirasi dari minuman dalam tema "Smoothies", Ibis Pekanbaru menghadirkan minuman sehat ini dalam tiga varian, yaitu : Rainbow Smoothies, Green Smoothies dan Orange Smoothies, masing-masing dengan komposisi sayur dan buah yang berbeda.

Rainbow Smoothies, tersaji dalam lapisan 3 warna dengan tampilan yang menggugah selera, merupakan kombinasi rasa manis dan segar dari buah Naga Merah, Sirsak, Jeruk, Wortel, dan Yoghurt. Green Yoghurt, sangat cocok bagi Anda yang tetap ingin merasakan manfaat dari sayuran hijau tanpa khawatir dengan rasa pahit, didominasi oleh Sayur Sawi sebagai bahan utama, dengan tambahan variasi Alpukat dan Apel Hijau sebagai penyeimbang. Khusus untuk Orange Smoothies, berbahan dasar Wortel dan Jeruk yang mengandung vitamin C tinggi, bermanfaat sebagai anti oksidan.

Sebagai menu pelengkap dari minuman tersebut, Anda juga dapat menikmati cemilan sehat "Fire Chicken Wings" yang sangat cocok bagi pencinta makanan pedas. Kombinasi dari Kentang Goreng Renyah dan Sayap Ayam berbumbu rasa Barbeque dapat Anda nikmati kapan saja. Masing-masing menu di atas dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 35.000,- nett per porsi.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo diatas, Anda dapat menghubungi no. 0761-571600 atau kunjungi Facebook ibis Pekanbaru.






Berita Lainnya :
 
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  • Guna Tingkatkan SDM ASN Bidang Pertanahan, Pemkab Kampar Lakukan MoU dengan STPN Yogyakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved