Pekanbaru(Riaueksis)-Beberapa buah-buahan bila dimakan secara berlebihan memiliki kadar gula alami yang tinggi. Namun jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, buah-buahan itu dapat membantu Anda untuk menurunk"> Pekanbaru(Riaueksis)-Beberapa buah-buahan bila dimakan secara berlebihan memiliki kadar gula alami yang tinggi. Namun j" />


Senin, 31/08/20
 
Delapan Jenis Buah Dapat Turun Berat Badan

| Kuliner
Sabtu, 16/05/2015 - 12:53:35 WIB

TERKAIT:
   
 
Pekanbaru(Riaueksis)-Beberapa buah-buahan bila dimakan secara berlebihan memiliki kadar gula alami yang tinggi. Namun jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, buah-buahan itu dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Berikut adalah delapan buah yang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara alami, menurut infografis yang dibuat oleh Fitness Republic.

1. Alpukat
Alpukat tidak hanya dapat meningkatkan metabolisme, tetapi juga meningkatkan testoteron, hormon yang bertanggung jawab pada penurunan berat badan, baik pada wanita atau pun pria. 

2. Pir
Pir adalah buah yang kaya serat. Buah ini akan membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama, yang pada akhirnya membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Perlu diketahui bahwa Anda sebaiknya tidak mengupas kulit pir, karena serat buah tersebut tersembunyi di kulitnya.

3. Apel
Apel mengandung banyak serat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membuat Anda kenyang lebih lama.

4. Pisang
Pisang kaya akan serat larut yang dapat mengekang keinginan untuk makan makanan berat. Karena itu, Anda bisa menyantap sepotong pisang saat sarapan untuk mengontrol berat badan dan meningkatkan sistem imun Anda. 

5. Lemon
Lemon dapat Anda gunakan untuk mendetoksifikasi hati. Minumlah segelas air lemon hangat setiap pagi untuk mencegah penumpukan lemak di tubuh.

6. Delima
Delima mengandung banyak antioksidan yang dapat mengeluarkan toksin dari tubuh. Buah ini juga dapat membantu Anda untuk mengontrol nafsu makan. 

7. Pepaya
Pepaya mengandung papain, enzim unik yang dapat mempercepat perjalanan makanan melalui usus. Itu bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

8. Tomat
Tomat dikemas dengan Vitamin C dan likopen, yang dapat merangsang produksi cartinine, asam amino yang mempercepat proses pembakaran lemak.






Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved