Senin, 31/08/20
 
Usai Batal Nikah Dengan Boy William, Karen Vendela Unggah Foto Dengan Caption"Happier Then Ever"

| LifeStyle
Jumat, 19/08/2022 - 22:22:28 WIB
Unggahan foto instagram Karen Vendela 
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com ---  Boy William dan Karen Vendela kembali menjadi topik perbincangan dikalangan warganet. Setelah beberapa kali menunda, kali ini mereka telah membatalkan rencana pernikahan.

Kabar tersebut sontak mengejutkan warganet. Pasalnya, Boy William dan Karen Vendela telah bertunangan sejak 2019 lalu. Mereka menggelar acara lamaran mewah di Jepang.

Sebelumnya, Boy William sudah terang-terangan membeberkan tentang pernikahan mereka yang dibatalkan. Ia menceritakannya lewat sebuah video di kanal YouTube.

Boy juga menegaskan bahwa Karen Vendela bukan menjadi penyebab batalnya pernikahan mereka. Ia lebih memilih untuk mengambil keputusan ini daripada harus bercerai pada akhirnya.

"Ya nothing wrong with the girl, nothing wrong with the family juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, deep inside, gue belum ada pikiran ke arah sana (pernikahan)," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube BW.

Kini batal menikah, pasangan ini diketahui tengah menjalani kesibukan mereka masing-masing. Karen Vendela saat ini sedang menikmati liburan di luar negeri.

Lewat Instagram, Karen Vendela mengunggah sejumlah postingan ketika menikmati liburan. Namun salah satu unggahannya menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan tersebut, ia menyinggung soal kebahagiaan.

"Lebih bahagia dari sebelumnya," tulis Karen Vendela dilihat dalam Instagram miliknya.

Kalimat tersebut langsung memicu reaksi netizen. Mereka menyebut Karen terlihat lebih bahagia saat ini. Beberapa netizen juga terlihat menghibur Karen Vendela atas renaca pernikahan yang dibatalkan.

Mereka mendoakan agar Karen menemukan jodoh yang tepat untuk menjalin komitmen. Tak sedikit pula yang meminta Karen untuk tidak membuang-buang waktu dengan pria yang salah.

"Semoga dapet jodoh yg punya komitmen untuk menikah dan sayang lahir batin sama karen.... Karen cantik, baik, kelihatan dr aura nya. Semoga dapet jodoh yg bucin ma karen. Aamiin," komentar akun @duer***.

"Cari yg laen ci. Jgn buang2 waktu sama cowok itu. U deserve better," imbuh akun @yer****.







Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved