Senin, 31/08/20
 
Penampilan Putri Leonor Menarik Perhatian Bak Putri Disney di Dunia Nyata

| Internasional
Jumat, 15/07/2022 - 17:11:59 WIB
Google.com
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com --- Tuan Putri dari Spanyol kini di juluki dengan sebutan  putri Disney sungguhan di kehidupan nyata. Pasal nya ia memiliki rupa yang anggun dan menawan bak putri Disney. 

Putri Leonor yang berasal dari Spanyol dan merupakan putri sulung dari Raja Felipe VI dan Rat Letizia. Sebagai anggota keluarga kerajaan, Putri Leonor memiliki banyak keunggulan. Ditambah parasnya yang rupawan, banyak orang yang akhirnya penasaran dengannya. Ia pun memiliki banyak penggemar.

Putri Leonor lahir pada 31 Oktober 2005. Kini, ia berusia 16 tahun. Di usianya yang masih sangat belia tersebut, ia menjadi pemegang takhta kerajaan Spanyol.

Putri Leonor memiliki nama lengkap Leonor de Todos los Santos de Borbon y Ortiz. Gelar-gelar yang disematkan di belakang namanya lebih dari satu, yakni Princess of Asturias, Countess of Cervera, Duchess of Montblanc, Lady of Balaguer, Princess of Viana, dan Princess of Girona.

Putri Leonor memiliki adik perempuan, yaitu Infanta Sofia. Berbeda dengan Putri Leonor, sang adik hanya diberi gelar Infanta yang berarti anak raja. Tak sedikit yang mengira bahwa Putri Leonor dan Infanta Sofia adalah kembar.

Paras keduanya sangat mirip dan sangat menawan dan sangat dekat satu sama lain. Namun faktanya, usia keduanya terpaut dua tahun.

Mewarisi Takhta Kerajaan Putri Leonor bersama Raja Felipe VI dan Ratu LetiziaPutri Leonor bersama Raja Felipe VI dan Ratu Letizia/ Foto: Official Photographs casareal.es

Ayah Putri Leonor, yakni Raja Felipe VI diketahui sudah naik takhta sejak tahun 2014 silam. Sejak saat itu pula, konstitusi menjadikan Putri Leonor sebagai pewaris takhta.

Sebenarnya, berdasarkan undang-undang yang berlaku di negara tersebut, monarki Spanyol beroperasi di bawah sistem male-preference cognatic primogeniture. Artinya jika tidak ada anak pria, maka anak sulung perempuan yang akan meneruskan kepemimpinan kerajaan. Maka berdasarkan undang-undang tersebut, Putri Leonor akan mewarisi takhta kerajaan Spanyol dan menduduki posisi ratu.

Putri Leonor sering terlihat menghadiri berbagai acara kerajaan. Ia pun sangat fasih berbahasa asing. Namun, ada alasan lain mengapa ia dijuluki putri Disney di kehidupan nyata.***





Berita Lainnya :
 
  • Bupati Kasmarni Sambut Baik, Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Mangrove Program Unggulan Kasad TNI AD
  • Ruby Mulyawan, Ahli Perminyakan yang Pulang Kampung ke Blok Rokan Jadi Dirut PHR
  • Gubri Edy Natar Purna Tugas, Bupati Kasmarni Ucapkan Terima Kasih atas Pengabdiannya Memimpin Riau
  • Pastikan Keamanan Penghitungan Suara, Subsatgas PAM Obyek Kegiatan, PAM Pleno Rekapitilasi Penghitungan Suara
  • SMSI Minta Presiden Terbitkan Perpu UU Kedaulatan Digital Pengganti UU ITE
  • Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi MNK Kelok di Blok Rokan, PHR Bagikan Ratusan Sembako ke Warga
  • Hari Pers Nasional, 2024 Silaturahmi Wartawati Pertama di Indonesia
  • SMSI Riau Kirim Delegasi Ikuti Rakernas dan HPN 2024 di Jakarta
  • SMSI Riau Kirim Delegasi Ikuti Rakernas dan HPN 2024 di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved