Senin, 31/08/20
 
Telah Dikonfirmasi Oleh Agensi Joy Red Velvet dan Rapper Crush Resmi Berpacaran

Ica | Internasional
Senin, 23/08/2021 - 17:31:14 WIB
Joy Redvelvet dan Rapper Crush
TERKAIT:
   
 
Jakarta, Riaueksis.com -- Member dari girlband Red Velvet, Joy resmi menjalin asmara dengan penyanyi solo Crush, yang bernama asli Shin Hyo-seob. Hal tersebut telah dikonfirmasi dua agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment dan P-NATION.

"Mereka bertemu sebagai senior dan junior baru-baru ini, dan mereka mulai berkencan." tulis keterangan SM Entertainment di Ten Asia via Naver.

"Crush dan Joy mulai berkencan setelah menjadi senior dan junior." tulis P-NATION, dilansir dari Newsen via Naver, Senin (23/9).

Sebelumnya, dikabarkan eksklusif oleh Sport Chosun, kedekatan Joy dan Crush disebut mulai muncul ketika keduanya berduet dalam lagu Mayday, yang digarap dan dirilis pada 2020 lalu.

Keduanya disebut sama-sama tertarik dengan hewan peliharaan. Joy dan Crush disebut kerap kencan, dengan sama-sama mengajak anjing berjalan-jalan.

Menanggapi hal tersebut, agensi dari Crush, P-NATION disebut sedang menyelidiki kebenaran kabar Crush dan Joy Red Velvet berpacaran.

Bersama Red Velvet, Joy baru saja comeback melalui karya terbarunya Queendom. Joy juga baru saja merayakan ulang tahun Red Velvet dan berbagi kesan pada para fan.

Joy juga mengutarakan kebahagiaannya karena itu menjadi kesempatan pertama Red Velvet siaran langsung dengan seluruh member dalam beberapa waktu terakhir.

"Saya senang karena kami bisa bersama dengan para penggemar di hari penuh makna saat ini," tutur Joy seperti dilansir News Nate.

Red Velvet merupakan salah satu girlband generasi ketiga asal Korea Selatan yang sukses mengembangkan sayapnya ke dunia internasional.

Kehadiran mereka sempat sangat dinantikan sebab Red Velvet merupakan girlband pertama SM Entertainment setelah f(x) 'lahir' pada 2009.

Pada 1 Agustus 2014, Red Velvet debut dengan empat anggota yakni Irene, Wendy, Seulgi dan Joy melalui single Happiness. Saat itu mereka tampil dengan warna-warni dan nuansa lagu yang ceria.

Hingga pada Maret 2015, jumlah member Red Velvet bertambah. Yeri masuk dan menjadi member termuda. Mereka pun comeback dengan lagu Ice Cream Cake dan Automatic. Sejak saat itu, Red Velvet hingga kini resmi beranggotakan lima orang. Kedua agensi hingga kini belum menginformasikan kejelasan rumor Joy Red Velvet dan Crush berpacaran.**

Sumber : cnnindonesia.com






Berita Lainnya :
 
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  • Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Seluruh Persiapan Gebyar AKS se-Provinsi Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved