Senin, 31/08/20
 
Kunjungan Anies Baswedan disambut lautan manusia di Pekanbaru
Bertemu Anies Bawedan Mak-Mak. Histeris Berteriak: I love You Anies...

Derry | Nasional
Selasa, 06/12/2022 - 06:12:26 WIB
Foto: istimewa
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU,Riaueksis.com-Kunjungan Anies Baswedan di ibukota provonsi Riau kota Pekanbaru 4&5 Desember 2022 disambut oleh lautan manusia yang menunggunya ditempat acara rapat akbar di Jalan Gajah Mada Pekanbaru

Begitu melihat Anies datang yang diiringi musik dan tarian barongsai pengunjung mulai bergerak merangsek untuk bisa melihat Anies lebih dekat dan untuk bisa foto selfie.

Cukup lama Anies bisa naik ke atas panggung karena karena ramainya pengunjung yang berdesakan,sehingga Anies mengalami kesulitan untuk bisa naik keatas panggung.
MC berulangkali menghimbau lewat pengeras suara agar pengunjung memberi jalan kepada Anies agar bisa menaiki panggung.

Wakil Gubernur Edi Natar, dan Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya, Wakil Anies Baswedan dan memberi sambutan.

Ketika Anies tampil dan menyapa masyarakat Riau dan pengunjung di jalan Gajah Mada mak- mak mulai berteriak Histeris, " I love you Anies, kami cinta Anies" teriak beberapa orang mak- mak yang memakai kacamata hitam dari bawah pentas.

Mendengar teriakan mak- mak Anies dengan gaya khas nya tersenyum dan segera membalas dengan mengatakan" I love you too, tapi jangan katakan I love you full ya, kalau I love you full artinya tidak bisa bertambah lagi cintanya. Tapi katakan I Love You Almost full. Yang artinya cinta kepada Anies dan Nasdem akan berkembang dan tumbuh terus" terang Anies sambil tersenyum.

Dalam pidatonya Anies memunji orang Melayu Riau yang terkenal dengan bahasa,budaya, sopan santun dan etika, dimana orang Riau terkenal sangat toleran dan terbuka menyambut kedatangan tamu- kedaerahnya.
Selain itu Anies menyampaikan pesan penting bahwa pendukung Anies tidak boleh menyebarkan berita bohong, ujaran kebenciandan (black campaine) kampanye hitam lainnya.yang akan barakibat perpecahan bangsa.

" Pendukung Anies harus santun, tidak boleh menyebarkan berita fitnah, ujaran kebencian, dan kampanye hitam, karena akan berakibat perpecahan bangsa kita bangsa indonesia, ayo kita rangkul mereka untuk bersatu dengan kebaikan keramahan dan sopan santun" tutur Anies yang disambut teriakan hidup Anies Presiden 2024.

Ribuan relawan, masyarakat dan kader Partai Nasdem menyambut kedatangan bakal calon presiden Anies Baswedan diJalan Gajah Mada, Pekanbaru, Ahad (4/12/2022) sore.

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut elu-eluan pendukungnya dengan teriakan "Anies Baswedan Presiden".

"Anies Presiden Anies Presiden," teriak massa.

Untuk diketahui, Anies Baswedan berkunjung ke Riau selama dua hari, dengan agenda utama Rapat Akbar di jalan Gajah Mada ini.

Untuk mengamankan kedatangannya Polresta Pekanbaru menyiapkan 1.600 personel. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengatakan, pihaknya telah menyiagakan 1.600 personel gabungan untuk melakukan pengamanan pada kegiatan yang digelar pukul 16.00 WIB di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru sore hari.
(len)








Berita Lainnya :
 
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  • Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Seluruh Persiapan Gebyar AKS se-Provinsi Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved