Senin, 31/08/20
 
Pertunangan Sekaligus Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis, M. Arsya Fadillah Dan Tiara Sumarna Berlangsung Lancar Dan Sukses

Derry | Bengkalis Kab
Jumat, 10/05/2024 - 09:55:39 WIB
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS. Riaueksis. Com– Pertunangan sekaligus hantaran belanja putra Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin, M. Arsya Fadillah dengan Tiara Sumarna anak mantan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Wan Mardiana berlangsung sukses dan lancar layaknya pesta pernikahan, Kamis 9 Mei 2024, di kediaman rumah pihak perempuan jalan Sri Pulau, Kecamatan Bengkalis.

Sebelumnya pihak rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin melakukan kegiatan adat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Kemudian para rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis beserta Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Khaidir beserta Istri,  Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya, Ketua TP PKK Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Ketua DWP Kab. Bengkalis Ny. Ira Vandriani Ersan, Ketua MUI Kab. Bengkalis Amrizal beserta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kab. Bengkalis dan beberapa Tokoh Masyarakat  bersama-sama menuju ke rumah kediaman pihak perempuan.

Acara pertunangan dan hantaran pun terlihat berlangsung tertib secara adat istiadat Melayu dengan berbalas pantun, yang disampaikan dari perwakilan dari kedua belah pihak keluarga.

Alhamdulillah pertunangan dan hantaran belanja putra Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin, M. Arsya Fadillah dengan Tiara Sumarna anak mantan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Wan Mardiadana telah disepakati dan disetujui bersama oleh kedua belah pihak keluarga.

Momen ini sangat membahagiakan bagi keluarga besar dari mantan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Wan Mardiana dan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin.

Pada kesempatan itu kedua pelah pihak keluarga tak luput menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir.inf





Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved