Senin, 31/08/20
 
Bahas Dua Ranperda, Bupati Bengkalis Jawab Pandang Umum Fraksi

Derry | Bengkalis Kab
Selasa, 30/04/2024 - 20:30:00 WIB

TERKAIT:
   
 
BENGKALIS. Riaueksis. Com- Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati H Bagus menjawab pandangan umum fraksi-fraksi pada Sidang Paripurna DPRD terhadap Ranperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Bengkalis nomor 46 tahun 2021 tentang Pembentukan Perseroan Daerah PT. Bumi Laksamana Jaya dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bengkalis, Senin malam, 29 April 2024.

Terhadap pandangan umum enam fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan seluruh lembaga legislatif dalam proses dua Ranperda yang dibahas.menjadk sebuah Perda.


"Terima kasih kepada Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Kebangkitan Bintang Demokrat dan Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia atas pandangan umum yang disampaikan dan tentunya kita akan mencatat serta menindak lanjuti hal-hal yang menjadi pandangan dan masukannya," ujar Wabup Bagus Santoso.

Wabup juga menyebutkan melalui pembahasan dua Ranperda tersebut nantinya dapat membawa perubahan besar, sehingga bisa memberikan kemanfaatan yang besar pula bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Semoga dua Ranperda yang telah kami sampaikan, dapat segera ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bengkalis, dengan harapan khususnya Perda PT. BLJ, dapat memberikan manfaat dalam perkembangan perekonomian daerah, memberikan kemanfaatan umum bagi pemenuhan hajat hidup masyarakat, serta memperoleh laba dan atau keuntungan dalam meningkatkan pendapatan asli daerah serta dapat menciptakan lapangan kerja bagi warga tempatan," jelasnya.

Sama halnya dengan Ranperda Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana, diharapkan juga lebih memberikan manfaat bagi masyarakat dalam penanggulangan bencana di daerah.





Berita Lainnya :
 
  • Ribuan Peserta, Pendaftaran ke Universitas Al-Azhar, Masih Dibuka Hingga 24 Mei 2024
  • Upacara Harkitnas di Blok Rokan, Manajemen PHR Tegaskan Semangat Tingkatkan Produksi untuk Ketahanan Energi Nasional
  • Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
  • Pahami Konsep Kajian Ranperda, Tim Pansus BLJ Bertukar Pikiran bersama Biro BUMD Bandung
  • Kembalikan Berkas Bacalon Ketum HIPMI Bengkalis, Arsya Bertekad Wujudkan HIPMI Bermasa
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
  • Pelajari Analisis Resiko, Tim Pansus BPBD Studi Banding ke Kab. Bantul
  • PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024
  • Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved