Senin, 31/08/20
 
Wakil Bupati Bagus Santoso Besuk dan Do’akan Kadiskominfotik Bengkalis Agar Segera Sembuh Serta Kembali Beraktifitas

Derry | Bengkalis Kab
Selasa, 06/02/2024 - 17:59:20 WIB
Teks foto: Wakil Bupati Bagus Santoso Besuk dan Do’akan Kadiskominfotik Bengkalis Agar Segera Sembuh Serta Kembali Beraktifitas.
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS. Riaueksis. Com– Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso membesuk, mendo’akan dan memberikan semagat kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis (Kadiskominfotik) Kabupaten Bengkalis yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bengkalis, Selasa 6 Februari 2024, di ruag VIP lantai IV RSUD Bengkalis.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santos menyampaikan supaya selalu semangat dan sabar, semua ini pasti ada hikmahnya. Untuk itu harus dibawa santai dan happy saja.

Lanjut Bagus, sebagai pimpinan sudah menjadi kewajibannya memberikan semangat dan mendo’akan bawahannya yang sedang mengalami sakit. Supaya tetap semangat dan segera diberikan kesembuhan.

“Nikmati aja Pak Kadis ojo banyak mikir, yang penting tetap semangat, agar bisa Kembali bergabung menjalani aktifitas. Penyakit itu harus dibawa happy biar cepat sembuh,”tutur Bagus.
Pada kesempatan itu juga Wabup menyampaikan salam serta da’o dari Bupati Bengkalis untuk Kadiskominfotik Bengkalis H. Suwarto. 

Sementara itu Kadiskominfotik Bengkalis H. Suwarto merasa terharu serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas do’anya dan kepada Wakil Bupati Bengkalis juga ia menyampaikan terima kasih telah membesuk, memdo’akan dan memberikan semangat.

“Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua pihak, yang telah menjenguk dan mendo’akan kami, supaya segera sembuh Kembali,” ujar Suwarto.(inf) 





Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved