Senin, 31/08/20
 
Hadiri Upacara HUT TNI Ke 78, Ketua DPRD Bengkalis Apresiasi TNI Sebagai Garda Terdepan Pertahanan

| Bengkalis Kab
Kamis, 05/10/2023 - 12:08:19 WIB
Susana potong kue HUT TNI ke 78 Usai Upacara 
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com

BENGKALIS - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy bersama Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menghadiri upacara HUT TNI ke-78 dengan tema ‘TNI Patriot NKRI’ di Lapangan Makodim Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Kamis (05/10/23)

Upacara Peringatan HUT TNI yang mengusung slogan "TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju"" itu dipimpin langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin. sebagai komandan upacara Danramil 01/Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendriko, dan di ikuti seluruh peserta upacara, dari Polres Bengkalis, Lapas Kelas IIA Bengkalis, Satuan Polisi Pamong Praja, FKPPI, Pemuda Pancasila dan Pramuka Bengkalis.

Melalui momentum tersebut Ketua DPRD Bengkalis mengucapkan selamat hari jadi untuk TNI ke 78 serta mengapresiasi TNI sebagai garda terdepan pertahanan. Terlebih saat ini, dinamika demokrasi, karena tengah dalam tahun politik, membuat kondusivitas sedikit tergerus. Pun demikian dengan situasi di Kabupaten Bengkalis. Kompleksitas dan keragaman masyarakat membawa warna harmoni tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat.

"Dirgahayu ke-78 TNI. Semoga TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI dan makin dicintai oleh rakyat," ungkap Khairul Umam

Terakhir orang nomor satu di jajaran DPRD Bengkalis itu juga mengatakan bahwa gerakan radikalisme dan ajaran yang bersifat destruktif pun menjadi tantangan tersendiri bagi TNI dalam menjaga keutuhan NKRI. Meski begitu, TNI mampu bekerja professional dan menghadirkan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah dengan soliditas TNI di darat, laut, dan udara, memperlihatkan sistem pertahanan kita membuat rasa aman nyaman sebagai warga Kabupaten Bengkalis,” Kata H. Khairul Umam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, SH, Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman dan Prajurit TNI/ Polri. (A)





Berita Lainnya :
 
  • Tim Putra Polres Siak Juara di Final Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024
  • Kejutan-kejutan SF Hariyanto Jelang Pilgub
  • SSDM Polri Raih Penghargaan Pelayanan Prima Versi PEKPPP Nasional
  • Dirlantas Polda Riau Selaku Ketua Pelaksana Event RBR Gelar Talk Show Bersama Kemenparekraf
  • Lantik PWI Inhu, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan
  • SKK Migas Perkuat Kolaborasi dengan Pemprov Riau Untuk Tingkatkan Produksi
  • PHR Raih 3 Sertifikasi ISO Sekaligus, Buktikan Komitmen Lingkungan, Keselamatan dan Mutu
  • SMSI Dorong Pemerintah Tingkatkan Keamanan Data dari Serangan Siber
  • Disdik Riau: Tahun Ajaran Baru SMA/SMK Dimulai 9 Juli
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved