Senin, 31/08/20
 
Sertijab Kades Perapat Tunggal, Camat Apresiasi Pencapaian Pembangunan Oleh Ahmad Selama Memimpin

| Bengkalis Kab
Sabtu, 09/09/2023 - 11:51:28 WIB
Penandatanganan Berita Acara Sertijab Kades Perapat Tunggal 
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com

Bengkalis - Acara pisah sambut antara Kepala Desa Prapat Tunggal yang berakhir masa jabatannya dengan Penjabat (PJ) Kepala Desa yang baru berlangsung dengan penuh Hikmat. Acara ini dihadiri oleh Camat Bengkalis,PJ Prapat Tunggal dan istri,Babinsa,Babinkamtikmas, UPT. Puskesmas Meskom, BPD, Kades Periode 2017-2023 beserta istri, Seluruh Perangkat desa, tokoh Masyarakat, RT, RW sedesa Prapat Tunggal.

Dalam acara ini, Kepala Desa yang berakhir masa jabatannya, Ahmad secara resmi menyerahkan kepemimpinan kepada PJ Kepala Desa Prapat Tunggal, Bapak Muhammad dodi Islami S.STP.MSi Kepala Desa yang berakhir masa jabatannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada warga desa dan seluruh perangkat desa yang telah mendukungnya selama bertugas.

Ahmad Juga mengungkapkan rasa haru dan bangganya atas perjalanan kepemimpinannya dalam membangun Desa Prapat Tunggal. Ia menyoroti berbagai pencapaian yang telah diraih dalam bidang infrastruktur, pembangunan ekonomi, serta pengembangan sosial masyarakat. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat desa yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi untuk kepentingan desa Prapat Tunggal Tercinta.

Sementara itu, PJ Kepala Desa yang baru, Bapak , Bapak Muhammad dodi Islami S.STP.MS.i menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya untuk dapat melanjutkan Kegiatan Dana Bermasa baik dalam  pembangunan,Pemberdayaan dan pelayanan kepada masyarakat Desa Prapat Tunggal,semoga Bapak sehat selalu dalam Kegiatan sehari-hari Tutup Pj.Prapat Tunggal

Selanjutnya sambutan disampaikan Oleh camat Bengkalis, dalam sambutannya  berharap dengan adanya kepemimpinan yang baru, desa akan semakin maju dan sejahtera serta tetap menjaga semangat kebersamaan gotong royong yang sangat khas bagi masyarakat Desa Prapat Tunggal dan Camat Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kades purna bakti Karna sudah membangun Pemerintah Desa Prapat Tunggal, baik bidang pembangunan, pemberdayaan

Selanjutkan camat Bengkalis itu juga mendoakan mantan Kades Perapat Tinggal itu gar sehat selalu salam menjalani aktifitas sehari-hari dan berharap bisa memberikan masukkan dan saran Kepada PJ. Untuk Desa Prapat Tunggal lebih baik,

Acara pisah sambut ini juga diisi dengan acara penandatangan berita acara Serah terima aset dan Serah terima Jabatan,dilanjutkan dengan penyerahan cendramata Oleh Bapak Muhammad dodi Islami,S.STP.MS.i Kepada Bapak Ahmad, selanjutnya penyerahan Selepang  Bunda Paud dan Bunda Literasi Oleh Ibuk Nurhayati Kepada Ibuk Siti Nikmatul Fitri, S.STP, M.Si,terakhir ditutup dengan sesi poto Bersama. (A)





Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved