Senin, 31/08/20
 
Semarakkan Hari Kemerdekaan, Pemdes Permatang Duku Gelar Berbagai Macam Perlombaan Dan Ratusan Hadiah Menarik

| Bengkalis Kab
Sabtu, 19/08/2023 - 15:29:04 WIB
Lomba HUT RI Ke 78 Desa Pematang Duku 
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com

BENGKALIS - Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Pemerintah Desa Pematang Duku kecamatan Bengkalis menggelar berbagai macam bentuk perlombaan yang diikuti oleh ratusan masyarakatnya 

Adapun jenis perlombaan yang dilaksanakan dimulai pada 08/08/23 lalu hingga saat ini mulai dari balap karung, makan kerupuk, panjang pinang dan lain-lain yang di pusatkan halaman kantor Desa Pematang Duku dan di setiap wilayah RW sedesa Pematang Duku 

Zulkifli PLT Kades Pematang Duku mengatakan kegiatan perlombaan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap bangsa Indonesia dan ajang silaturahmi.

"Alhamdulillah antusiasme warga desa dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah sama-sama kita jalani sangat besar. Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat,"ungkap Plt Kades saat diwawancarai media ini. Sabtu (19/08/23)

Zulkifli juga mengatakan bahwa selain memeriahkan hari kemerdekaan perlombaan tersebut juga bertujuan untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat desa.

"Ratusan hadiah menarik telah kita siapkan untuk dibagikan bagi peserta yang menang dalam mengikuti perlombaan tersebut," ungkapnya lagi

Terakhir Plt Kades Pematang Duku itu juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan HUT RI yang dibentuknya.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang sudah membantu kami sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun," tuturnya. (A)





Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved