Senin, 31/08/20
 
Pembukaan MTQ Tingkat Desa Air Putih Berlangsung Meriah

| Bengkalis Kab
Kamis, 25/05/2023 - 12:08:59 WIB

TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com

BENGKALIS - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis sangat meriah dan lancar.

Kemeriahan itu, dikarenakan antusias masyarakat begitu besar dan sudah lama dinantikan selama ini. 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Bengkalis Taufik Hidayat didampingi Kepala Desa Air Putih Syaifuddin, di halaman parkir misjid Al MUAWWANAH, jalan SMA 2 RW 1, Rabu malam 24 Mei 2023.

Kades Syaifuddin mengucapkan, terima kasih kepada bapak Camat beserta rombongan telah hadir di Desa Air Putih ini. Dimana MTQ ini juga sangat dinantikan oleh masyarakat.

“Kami sangat berharap dengan MTQ yang digelar ini, anak-anak kita semakin gemar membaca Alquran. Sekaligus syiar Islam dengan memberi makna yang mendalam dalam kehidupan,” ucap Kades

Ia juga sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat desa, ketua RT dan juga seluruh lapisan masyarakat karena atas partisipasinya sehingga acara ini terlaksana dengan harapan.

"Kami juga berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis atas luncuran dana Bermasa 1 milyar per desa, dan dari dana tersebut kami dapat membuat acara MTQ ini yang nominalnya 40 juta rupiah," terang Kades.

Selain itu, Camat Bengkalis Taufik Hidayat mengatakan, pemerintahan kecamatan Bengkalis sangat bangga dan mengapresiasi acara berlangsung dengan meriah ini. Tak hanya di Desa Air Putih sahaja yang mengadakan ini, tapi hampir seluruh desa dan kelurahan.

“Dari MTQ tingkat Desa ini juga kita bisa mencari bibit untuk mengikuti jenjang ke lebih tinggi. Terus pertahankan kegiatan ini semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua dan generasi kita lebih terjaga, ” ucap Camat.

Hadir pada acara tersebut, Babinsa Air Putih
Serma Rudi Hariyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Hamdani, Camat Bengkalis Taufik Hidayat STTP ,MPA, Kepala Desa Air Putih  Syaifuddin, Wakil  KUA. Bengkalis, Ketua LPTQ, Ketua BPD Desa Air Putih, Kepala Desa Se Kecamatan Bengkalis, Ketua LAMR Bengkalis, Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh masyarakat Desa Air Putih, Perangkat Desa penampi dan Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa Air Putih. (A)





Berita Lainnya :
 
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  • Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Seluruh Persiapan Gebyar AKS se-Provinsi Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved