Senin, 31/08/20
 
Messi Batal Datang Ke Indonesia, Masyarakat Indonesia Kecewa

Derry | Olahraga
Senin, 19/06/2023 - 13:50:35 WIB
Foto: Net
TERKAIT:
   
 
JAKARTA, Pelatih Lionel Scaloni memastikan Messi, winger Angel Di Maria dan bek Nicolas Otamendi langsung berpisah dengan skuad Argentina lainnya di China, usai betanding dengan Australia.

Masyarakat Indonesia kecewa dengan keputusan Lionel Messi tidak datang ke Indonesia. Netizen atau warganet pun menumpahkan kekesalannya di sejumlah akun Instagram, termasuk Instagram milik Messi.

Salah satu akun @nasruddinnash menilai Messi tidak menghargai usaha Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan juga meremehkan fansnya di Indonesia. Hal itu amat menyakitkan mengingat Messi sendiri bermain di Cina saat melawan Australia hanya empat hari sebelum laga dengan penggawa Garuda.

"Attitudenya tidak sebagus permainannya," tulis @Nasruddunnash.

Netizen pun membandingkan sikap Messi dengan Cristiano Ronaldo yang pernah datang ke Indonesia. Salah satu netizen, Muztovy menyebut Ronaldo punya memiliki sikap yang lebih baik karena lebih menghargai para penggemarnya.

"Lebih respect Bang Dodo (Ronaldo), (Messi) tidak menghargai fans Indonesia," tulis @Muztovy.

Tak hanya kesal, sejumlah netizen pun melemparkan komentar kocak dengan memberikan sindiran keras kepada Messi. Akun CakTaufik misalnya yang menilai Argentina tidak boleh menjadikan Messi sebagai alasan jika kalah dari Marselino dan kawan-kawan.

"Enggak enak nih, entar kalau Indonesia menang alasannya Messi Enggak main," tulis CakTaufik.

Kolom komentar postingan Messi terbaru saat bertanding melawan Australia pun tak luput dari seruan netizen. Banyak yang mencoba berharap Messi tetap datang, namun tak sedikit juga yang kesal karena sudah membeli tiket.

"Come to Indonesia Bang Messi kata Aldi Taher," tulis akun @bntangprma_12.

Netizen Indonesia pun tidak terima dengan alasan Messi yang memilih liburan ketimbang datang ke GBK. Netizen menilai Messi bisa bermain di GBK dan kemudian berlibur di Indonesia.

"Kenapa sih elu Messi lebih pentingkan liburan, tapi enggak pentingkan ke Indonesia. Ingat elu tanpa fans Indonesia, lu bukan apa-apa," tulis @syahrulfirmansyah35.

"Bang Messi liburannya di Indonesia aja ya. Tempat-tempat di Indonesia enggak kalah jauh kok Bang Messi," tulis @ikhwaniyan_.**

Sumber : liputan 6






Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved