Senin, 31/08/20
 
Kabar Bahagia !!! Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo

| Olahraga
Jumat, 05/08/2022 - 22:12:32 WIB
Source Instagram 
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com --- Kabar bahagia menyelimuti Pebulutangkis andalan Indonesia, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo, kini ia jadi sorotan usai melamar sang kekasih yaitu Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 3 Agustus 2022.

Popularitas Kevin Sanjaya jelas jauh lebih dikenal masyarakat Indonesia lewat prestasi hebatnya di dunia badminton. Kevin bersama rekannya, Marcus Feraldi Gideon, kerap mempersembahkan gelar prestisius di ajang internasional. 

Valencia adalah putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus pemilik MNC Group.

Perempuan kelahiran 11 Januari 1993 itu punya riwayat pendidikan yang mentereng. Setelah lulus University of Sydney pada 2012, Valencia juga melahap gelar Master of Communication and Management di University of Technology Sydney.

Setelah rampung mengenyam dunia pendidikan, Valencia ikut terlibat membesarkan usaha keluarga di bawah naungan MNC Group.

Saat ini Valencia menjabat Direktur MNC Studios International dan Direktur Pelaksana GTV. Selain itu, ia juga diangkat sebagai Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.

Tidak hanya andil dalam bisnis keluarga, Valencia Tanoesoedibjo juga merintis usaha sendiri. Usahanya bergerak di bidang fashion, perhiasan, dan kuliner.

Popularitas Valencia pun makin melesat setelah dilamar Kevin Sanjaya di JIS, Selasa (2/8). Momen romantis itu bersamaan dengan perayaan ulang tahun Kevin yang jatuh di hari yang sama.

Foto-foto Kevin melamar Valencia di JIS pun menjadi viral jadi perbincangan di media sosial. Kevin dan Valencia tampak bahagia di sepanjang acara yang dihadiri orang-orang terdekat mereka.






Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved