Senin, 31/08/20
 
Rivalitas Lukaku dan Ibrahimovi, Belum Usai di 2022/2023

| Olahraga
Kamis, 28/07/2022 - 22:06:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com --- Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa urusannya dengan Romelu Lukaku belum selesai. Rivalitas keduanya bakal berlanjut di musim 2022/2023.

Lukaku dan Ibrahimovic pernah berseteru di lapangan. Itu terjadi pada musim 2020/2021.

Lukaku, yang membela Inter Milan, serta Ibrahimovic, yang berada di kubu AC Milan, pernah ribut di pertandingan perempatfinal Coppa Italia.

Ketika itu, Lukaku dan Ibrahimovic terlibat perang kata di lapangan, yang membuat Lukaku kesal karena dianggap berbau rasisme. Sial bagi Ibrahimovic, selain kena kartu merah, Milan juga kalah di laga itu dan tersingkir.

Sepekan berselang, Lukaku bak menaburi luka Ibrahimovic dengan garam. Inter kembali bisa menang atas AC Milan di Liga Italia dengan skor 3-0, yang turut membantu Nerazzurri akhirnya menyabet scudetto.

Dalam buku terbarunya, Adrenaline: My Untold Stories, Ibrahimovic merinci keributannya dengan Lukaku. Dari mulai kata-kata vodoo, hampir ribut di lorong, mengancam menembak kepala Lukaku, dan berjanji akan membuat perhitungan dengan striker Belgia itu di lapangan.

"Dalam pikiran saya, saya memutuskan bahwa saya harus menyelesaikan masalah dengan Romelu Lukaku di lapangan, seperti yang telah saya lakukan dengan [Marco] Materazzi," kata Zlatan Ibrahimovic, dalam bukunya.

"Sayangnya, dia meninggalkan Serie A [pada musim panas 2021 untuk pindah Chelsea] dan kami tidak menghadapi mereka di Liga Champions. Tapi akan ada kesempatan lain," kata Ibracadabra.

Kesempatan itu terbuka setelah Lukaku resmi kembali ke Inter musim panas ini. Penyerang 29 tahun itu dipinjamkan Chelsea lagi ke Italia, setelah gagal bersinar di Stamford Bridge.

Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku membuktikan dirinya striker yang berbahaya. Ia bisa melesakkan 64 gol dan membantu Inter menjuarai Scudetto. Semusim berselang, gantian Zlatan Ibrahimovic yang bisa membawa AC Milan, meraih scudetto, mengalahkan Inter.**






Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved