Senin, 31/08/20
 
MU dikabarkan mengincar pemain Wolverhampton Wanderers. Dia adalah Ruben Neves!

| Olahraga
Rabu, 08/06/2022 - 23:04:16 WIB
google.com
TERKAIT:
   
 
Manchester,Riaueksis.com  - Manchester United mau memperkuat lini tengah, salah satu incarannya adalah Ruben Neves. Wolves kini dikabarkan akan siap melepas pemainnya itu. Manchester United ditinggal Paul Pogba di musim panas ini. Maka Setan Merah, butuh pemain baru untuk mengisi kedalaman di lini tengah karena Juan Mata dan Nemanja Matic juga akan pergi dengan status yang sama, bebas transfer karena kontraknya akan habis.

Dilansir dari Mirror, Manchester United harus segera menambal lini tengah mereka. Kini cuma tersisa, Bruno Fernandes, Fred, dan Scott McTominay.

Ruben Neves memang sudah dikabarkan akan diincar Manchester United sejak musim lalu. Neves bermain cukup gemilang bersama Wolves dalam empat musim terakhir. Neves punya stamina kuat untuk meng-cover lini tengah. Pemain berusia 25 tahun itu juga punya tendangan keras untuk menjebol gawang lawan.

Apalagi, Neves diyakini akan langsung nyetel dengan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. Sebab, mereka sama-sama berasal dari Portugal. Ruben Neves masih terikat kontrak di Wolves sampai tahun 2024. Akan tetapi, Wolves kini selangkah lagi akan dapatkan gelandang tengah baru, Joao Palhinha dari Sporting Lisbon.

Wolves pun juga butuh pemasukan di bursa transfer musim panas ini. Neves punya harga di pasaran sebesar 40 juta Euro atau setara Rp 619 miliar dan dinilai bisa jadi pemasukan besar. Direktur Teknik Wolves, Scott Sellars menyebut kalau pihak klub masih mau memakai jasa Neves. Tapi tak menutup diri, kalau ada tawaran yang menggoda

"Dia masih punya kontrak bersama kami. Tapi, kami juga realistis bahwa ketika Anda memiliki pemain yang luar biasa, maka klub-klub top akan datang dan mencoba melihat situasinya," ungkapnya.**(ica/rls)

detiksport.com





Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved