Senin, 31/08/20
 
MU dikabarkan mengincar pemain Wolverhampton Wanderers. Dia adalah Ruben Neves!

| Olahraga
Rabu, 08/06/2022 - 23:04:16 WIB
google.com
TERKAIT:
   
 
Manchester,Riaueksis.com  - Manchester United mau memperkuat lini tengah, salah satu incarannya adalah Ruben Neves. Wolves kini dikabarkan akan siap melepas pemainnya itu. Manchester United ditinggal Paul Pogba di musim panas ini. Maka Setan Merah, butuh pemain baru untuk mengisi kedalaman di lini tengah karena Juan Mata dan Nemanja Matic juga akan pergi dengan status yang sama, bebas transfer karena kontraknya akan habis.

Dilansir dari Mirror, Manchester United harus segera menambal lini tengah mereka. Kini cuma tersisa, Bruno Fernandes, Fred, dan Scott McTominay.

Ruben Neves memang sudah dikabarkan akan diincar Manchester United sejak musim lalu. Neves bermain cukup gemilang bersama Wolves dalam empat musim terakhir. Neves punya stamina kuat untuk meng-cover lini tengah. Pemain berusia 25 tahun itu juga punya tendangan keras untuk menjebol gawang lawan.

Apalagi, Neves diyakini akan langsung nyetel dengan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. Sebab, mereka sama-sama berasal dari Portugal. Ruben Neves masih terikat kontrak di Wolves sampai tahun 2024. Akan tetapi, Wolves kini selangkah lagi akan dapatkan gelandang tengah baru, Joao Palhinha dari Sporting Lisbon.

Wolves pun juga butuh pemasukan di bursa transfer musim panas ini. Neves punya harga di pasaran sebesar 40 juta Euro atau setara Rp 619 miliar dan dinilai bisa jadi pemasukan besar. Direktur Teknik Wolves, Scott Sellars menyebut kalau pihak klub masih mau memakai jasa Neves. Tapi tak menutup diri, kalau ada tawaran yang menggoda

"Dia masih punya kontrak bersama kami. Tapi, kami juga realistis bahwa ketika Anda memiliki pemain yang luar biasa, maka klub-klub top akan datang dan mencoba melihat situasinya," ungkapnya.**(ica/rls)

detiksport.com





Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredo Hutchison dan Google Cloud Perkuat Kerjasama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI Di seluruh Indonesia
  • Culture Summit 2024, Program NASIHAT dan AKHLAK Beat PHR Buktikan Keunggulan Budaya Kerja Positif di WK Rokan
  • PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  • Polda Riau Siap Amankan PSU Pileg dan Pilkada 2024 Provinsi Riau
  • Perwakilan SKK Migas Sumbagut Diskusi Energi Kontribusi Hulu Migas di Depan Mahasiswa Universitas Riau
  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Setwan DPRD Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • Rahmad Asri Penyandang Disabilitas Merasa Terharu Usai Menerima SK PPPK dari Pj Gubernur Riau
  • Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkular Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved