Senin, 31/08/20
 
Darwin Nunez Siap Menjadi Buruan Termahal Liverpool

| Olahraga
Rabu, 08/06/2022 - 22:54:44 WIB
sumber google.com
TERKAIT:
   
 
Jakarta,,Riaueksis.com -- Liverpool atau yang sering dijuluki dengan sebutan The Red's kini tengah  memburu striker Benfica, Darwin Nunez. Liverpoolbahkan disebut-sebut siap menjadikan pria asal Uruguay itu rekrutan termahal klub. Darwin Nunez tampil sip di musim ini bersama Benfica. Ia mampu mencetak 34 gol dari 41 laga di seluruh ajang yang ia ikuti.

Catatan oke itu membuat pemain berusia 22 tahun tersebut dikaitkan dengan banyak klub top di Inggris, yang salah satunya adalah Liverpool. Kebetulan pula Sadio Mane punya rencana pergi dari Anfield dengan kontrak tersisa satu tahun lagi.

Daily Mail melaporkan jika Liverpool siap menghabiskan uang mencapai 85 juta pound sterling untuk mendapatkan jasa Darwin Nunez. Angka tersebut bisa membuat Darwin Nunez menjadi pemain termahal rekrutan Liverpool, yang saat ini dipegang oleh Virgil van Dijk saat diboyong dari Southampton pada 2018 dengan harga 75 juta pound sterling.

Direktur olahraga baru Liverpool, Julian Ward, juga sudah melakukan negosiasi dengan Benfica. Darwin Nunez dilaporkan tertarik untuk pindah ke Anfield.

Darwin Nunez sempat merobek gawang Liverpool dua kali pada ajang Liga Champions. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sampai terkesan dengan sang striker.

"Anak yang cakep banget, bukan? Dan pemain yang bagus juga. Sangat bagus, sangat bagus. Saya tentu saja sudah tahu sebelumnya, tapi dia kurang lebih bermain di depan saya bertarung sengit dengan Ibrahima Konate," kata Klopp.

"Dia kuat secara fisik, cepat, tenang dalam penyelesaiannya. Bagus, sangat bagus. Saya selalu bilang dalam situasi ini, kalau dia sehat, ada karier besar menantinya di depan," imbuhnya. ** (Ica/rls)

detiksport.com





Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved