Senin, 31/08/20
 
Direktur FK Senica Kembali Puji Witan Sulaeman yang Sukses Cetak Gol Perdananya

| Olahraga
Senin, 07/02/2022 - 16:14:58 WIB
Witan Sulaeman kembali dipuji Direktur FK Senica David Balda (internet)
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru, Riaueksis.com – Pemain muda Timnas Indonesia Witan Sulaeman mendapat pujian langsung dari Direktur FK Senica, David Balda. Witan dipuji karena berhasil menciptakan gol perdana untuk klub barunya itu.

Gol perdana Witan tercipta saat FK Senica melakukan uji tanding melawan Jastrzebie. Dalam pertandingan itu FK Senica menang dengan skor 2-1. Salah satu gol Senica lainnya diciptakan Giannis Niarchos.
 
Balda menampilkan foto Witan dan Giannis Niarchos, dua pencetak gol dalam laga uji tanding FK Senica vs Jastrzebie, dalam sebuah unggahan di media sosial.

"Bagus sekali, anak-anak," tulis Balda dalam Instastory yang juga dihias dengan emoticon dua buah bola beserta nama akun dari dua pemain FK Senica yang mencetak gol ke gawang Jastrzebie.

 Dalam laga tersebut, FK Senica tertinggal lebih dulu dari sang lawan yang merupakan klub asal Polandia. Gol Witan kemudian menyamakan kedudukan, dan gol Niarchos membuat klub berjuluk Zahoraci tersebut berbalik memimpin.

Bukan sekali ini saja Balda memuji Witan. Ketika kali pertama mengumumkan kedatangan Witan pada Januari lalu, Balda menyebut Witan sebagai pemain top dan berkarakter.
 
Selain itu Balda juga mengapresiasi penampilan perdana Witan di klub FK Senica ketika menjalani uji tanding melawan Zlate Moravce. Ketika itu Balda melihat prospek cerah duet pemain Timnas Indonesia di FK Senica.

Selanjutnya FK Senica akan kembali menjalani laga kompetitif. Witan yang merupakan pemain berstatus pinjaman dari Lechia Gdansk dituntut tampil aktif memberi dampak bagi hasil-hasil positif FK Senica. (lis)





Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved