Senin, 31/08/20
 
Duet Witan dan Egy Dapat Pujian Direktur FK Senica

Beni | Olahraga
Kamis, 27/01/2022 - 22:51:00 WIB
Foto: Duet Witan dan Egy Maulana Vikri di FK Senica dapat pujian dari Direktur Senica. (fksenica)
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riaueksis.com -- Debut duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di FK Senica mendapat pujian dari Direktur FK Senica David Balda. Duet pemain muda Timnas Indonesia di Senica diprediksi bakal berkembang.

Witan dan Egy menjalani debut sebagai rekan setim di FK Senica saat melawan Zlate Moravce di Liga Tipsport, Sabtu (22/01/2022). Bermain sebagai starter, Witan dan Egy sukses membawa FK Senica menang 2-1 meski gagal mencetak gol.

Balda mengaku puas dengan penampilan perdana Witan dan Egy sebagai rekan setim di FK Senica.

"Menurut saya debut Witan dan Egy main bersama sangat bagus, tapi masih ada ruang untuk dikembangkan. Anda bisa melihat koneksi bagus antara mereka berdua. Egy dan Witan akan tampil lebih bagus dalam beberapa pekan ke depan," ucap Balda kepada CNNIndonesia.com.

Lebih lanjut Balda mengungkap penampilan Egy dan Witan bersama FK Senica pada 29 Januari dan 5 Februari mendatang bisa disaksikan melalui situs live streaming di Indonesia. Hal itu dilakukan demi suporter Indonesia bisa menyaksikan aksi Egy dan Witan bersama FK Senica.

Balda sendiri mengaku sempat kesulitan meminjam Witan dari Lechia Gdansk. Terlebih setelah Witan bermain bagus bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Saya bekerja keras dua bulan untuk mewujudkan, jadi sangat sulit untuk membawa dia, terutama setelah Piala AFF di mana Witan bermain sangat bagus. Saya sangat kesulitan untuk merahasiakan transfer Witan, tapi semuanya sudah terjadi dan saya sangat senang bisa merekrut dia," ucap Balda.

Witan dipinjam FK Senica dari Lechia hingga Juni 2022. Sementara Egy Maulana Vikri mendapat perpanjangan 1,5 tahun dari Lechia hingga pertengahan 2023. (cnnindonesia/Asih)






Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved