Senin, 31/08/20
 
Setelah Terima SK Pengurus PORDI Kuansing, Marwan Yohanes Siap Gelar Turnamen

Derry | Olahraga
Jumat, 14/01/2022 - 13:39:04 WIB
Keterangan foto: Ketua Pordi Kuansing, Marwan Yohanes menerima langsung SK Pengurus Pordi Kuansing dari Sekjen PORDI Riau, Satria Batubara di Sekretariat Pordi Riau, Jalan Rambutan 17 Pekanbaru. (dok.PORDI Riau)
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riaueksis.com – Ketua Terpilih Pengcab Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kuansing, Marwan Yohanes, Kamis malam (13/01/2022) menerima langsung SK Kepengurusan Pordi Kuansing.

SK pengurus tersebut diserahkan Sekretaris Umum PORDI Riau, Satria Utama mewakili Ketua Umum PORDi Riau Zulmansyah Sekedang. Penyerahan SK juga disaksikan Penasehat PORDI Riau, Eddy A Mohd Yatim dan Abu Khoiri serta Kordinator Wasit PORDI Riau, Denni Risman dan Wakil Ketua PORDi Riau Ashelfine.

Ketua Umum Pordi Riau Zulmansyah Sekedang menyebutkan, Pengcab PORDI Kuansing merupakan daerah ke tiga yang sudah menerima SK kepengurusan. Sebelumnya PORDI Riau telah menyerahkan SK untuk Pengcab Bengkalis dan Dumai.

"Kita memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pemegang mandat yang dalam waktu relatif singkat berhasil membentuk kepengurusan PORDI Kuansing. Semoga para pengurusnya solid dan dapat segera mempersiapkan acara pelantikan," ujar Satria usai penyerahaan SK ke Marwan Yohanes.

Sementara Ketua Pengcab PORDI Kuansing, Marwan Yohanes menyambut gembira dengan telah terbitnya SK Kepengurusan PORDI Kuansing itu. Pasalnya, dengan adanya SK itu, dia dan jajaran pengurus harian bisa segera melakukan audiensi dengan Bupati Kuansing untuk persiapan pelantikan dan pergelaran turnamen domino.

“Rencananya, sebelum pelantikan, pengurus akan membuat turnamen domino. Turnamen itu sekaligus sosialisasi peraturan pertandingan domino secara nasional dan sosialisasi bahwa domino bukan lagi permainan rakyat, tapi sudah jadi cabang olahraga,” ujar Marwan.

Mantan Ketua DPRD Kuansing ini yakin cabang olahraga ini dapat berkembang pesat di Kuansing, karena mendapat dukungan dari pemerintah daerah.

“Saat saya bertemu Bapak Bupati beberapa waktu lalu, ia sangat mendukung dan kami diminta untuk segera menuntaskan kepengurusan dan menggelar pelantikan," pungkasnya.

PORDI Riau sendiri berharap cabang olahraga domino tidak saja berkembang pesat di Kuansing, tapi juga bisa berkembang di seluruh kota dan kabupaten di Riau. (Nisa)




Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved