Senin, 31/08/20
 
Kinerja Ole Gunnar Solskjaer Dikritik Habis-habisan Oleh Penggemar termasuk Ronaldo

Nisa | Olahraga
Selasa, 09/11/2021 - 16:20:25 WIB
Ronaldo diketahui tidak senang dengan taktikal Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo dikabarkan jadi kesulitan untuk bermain di lini serang. FOTO SUMBER GOOGLE.COM
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com - Kinerja Ole Gunnar Solskjaer banyak dikritik oleh penggemar Manchester United, ternyata bukan hanya penggemar saja akan tetapi oleh sang bintang sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo, CR7 mengakui tidak puas oleh kinerja sang manajer dan hal tersebut membuat situasi di Manchester United lagi panas. Dan banyak yg meminta manajer baru.

Pasalnya The Red Devils dalam periode yang tidak bisa dikatakan aman. Bagaimana tidak posisi Manchester United terus melorot. Hingga pekan ke-11, MU berada di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris sementara dengan 17 poin. 

Beda sembilan poin dengan Chelsea yang berada dipuncak klasemen, tapi juga dibayangi oleh Brighton sampai Leicester di peringkat ketujuh sampai ke-12 yang selisihnya tak lebih dari tiga poin.

Para fans Manchester United juga sudah menyuarakan 'Ole Out'. Ya, manajer Ole Gunnar Solskjaer dinilai sudah tidak memuaskan. 

Manchester United sudah menelan dua kekalahan dari tim besar, yakni dipermalukan Liverpool 0-5 dan ditumbangkan sang tetangga Manchester City 0-2. Itu terjadi di 'rumah' sendiri, Old Trafford.

Ronaldo diketahui tidak senang dengan taktikal Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo dikabarkan jadi kesulitan untuk bermain di lini serang. 

Di lapangan, Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya. Beberapa kali, wajahnya tampak masam ketika MU begitu mudahnya dibombardir lawan.

Bukan cuma itu, sudah beredar kabar kalau Ronaldo meminta klub untuk mendatangkan manajer baru dan dirinya merekomendasikan Zinedine Zidane.

Pihak Manchester United sendiri belum bersuara perihal isu pemberontakan para pemain tersebut. **






Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved