Senin, 31/08/20
 
Diatas Manchester United, Kini Arsenal Naik Perlahan Tapi Pasti

Nisa | Olahraga
Senin, 08/11/2021 - 17:39:31 WIB
Tim Arsenal kini telah berhasil melampaui The red Devil. Foto Sumber Google.com
TERKAIT:
   
 
Jakarta, Riaueksis.com - Tim Arsenal kini telah berhasil melampaui The red Devil, bagaimana tidak the gunners sebelumnya pernah diposisi degradasi. Akan tetapi kini mereka mampu berada di peringkat lima besar. 

Dikutip dari Detik.sport The Gunners dikritik habis habisa karena tidak mampu memenangkan tiga laga di awal Liga Inggris berlangsung musim ini.  Mereka kalah dari Brentford dan Chelsea dengan skor 0-2, sebelum digilas 0-5 oleh Manchester City.

Posisi Mikel Arteta saat itu ramai dikabarkan akan digeser karena fans merasa tidak puas. Arteta dianggap tidak mampu memaksimalkan pemain yang ada.

Arteta tetap menjalani dengan tegar dengan langkah pelan tapi pasti, Arsenal kembali memperbaiki untuk melaju dengan mantap.  tiga kemenangan beruntun dari Norwich City, Burnley, dan Tottenham Hotspur.

Arsenal sempat menurut dan meraih dua hasil imbang kontra Brighton dan Crystal Palace sebelum mengalahkan Aston Villa, Leicester City, serta Watford.

Delapan laga tanpa terkalahkan, Arsenal kini melonjak ke posisi kelima klasemen dengan 20 poin, dan 3 poin unggul dari The Red Devils.  Arsenal mencetak 13 gol dan cuma kebobolan empat gol. Bahkan Aaron Ramsdale sang kiper utama mempunyai lima clean sheet, terbanyak selama periode tersebut.

Kini manajer Arsenal itu bisa tersenyum lebar melihat penampilan anak asuhnya. Kepercayaan diri pun meningkat dan bukan tak mungkin Arsenal bisa terus menanjak.

"Suasana tim lebih baik (setelah 10 laga tanpa kalah) dan ini hebat rasanya bagi setiap manajer, untuk menang sebelum jeda internasional karena kami akan kehilangan 70 persen dari skuat," ujar Arteta di situs resmi klub.

"Mereka akan gabung dengan timnas dan semoga saja ketika mereka kembali, kami bisa mempertahankannya dan terus melaju," sambungnya.**






Berita Lainnya :
 
  • Tim Putra Polres Siak Juara di Final Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024
  • Kejutan-kejutan SF Hariyanto Jelang Pilgub
  • SSDM Polri Raih Penghargaan Pelayanan Prima Versi PEKPPP Nasional
  • Dirlantas Polda Riau Selaku Ketua Pelaksana Event RBR Gelar Talk Show Bersama Kemenparekraf
  • Lantik PWI Inhu, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan
  • SKK Migas Perkuat Kolaborasi dengan Pemprov Riau Untuk Tingkatkan Produksi
  • PHR Raih 3 Sertifikasi ISO Sekaligus, Buktikan Komitmen Lingkungan, Keselamatan dan Mutu
  • SMSI Dorong Pemerintah Tingkatkan Keamanan Data dari Serangan Siber
  • Disdik Riau: Tahun Ajaran Baru SMA/SMK Dimulai 9 Juli
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved