Senin, 31/08/20
 
Messi Kalah Dari Ronaldo Dalam Penjualan Jersey , Dengan Perbandingan Cukup Jauh

Ica | Olahraga
Sabtu, 11/09/2021 - 17:14:55 WIB
Foto Ronaldo dan Messi
TERKAIT:
   
 
Jakarta, Riaueksis.com --
Pemain andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo menlampaui  penyerang Paris Saint-Germain, yaitu Lionel Messi dalam penjualan jersey jelang musim baru.

Ronaldo dan Messi kini menjadi sorotan di bursa transfer kali ini. Dua pemain terbaik di dunia tersebut berganti kostum pada bursa transfer awal musim. Messi meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun bergabung. Sedangkan Ronaldo kembali pulang ke klub membesarkan namanya, Man Utd.

Kepindahan kedua pemain ini mendapatkan perhatikan yang luar biasa dari penikmatan sepak bola. Bahkan, jersey Ronaldo dan Messi bersama klub baru kini laris manis diburu oleh penggemar.

Meski menjadi buruan banyak orang, Love the Sales seperti dilansir Daily Mail melaporkan penjualan jersey Ronaldo lebih laku ketimbang Messi. Selisih angka yang dihasilkan terpaut cukup besar dari penjualan jersey kedua megabintang sepak bola ini mencapai angka 83 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun.

Uang yang dihasilkan dari penjualan jersey replika nomor tujuh milik Ronaldo hingga saat ini mencapai angka 187 juta poundsterling (Rp3,68 triliun) hanya dalam waktu delapan hari. Sementara angka penjualan jersey Messi mencapai 103,8 juta poundsterling (Rp2 triliun).

Data dari Love the Sale menunjukkan angka penjualan replika jersey Ronaldo jadi yang paling cepat terjual sepanjang sejarah Liga Inggris. Pencarian secara daring untuk jersey nomor tujuh Ronaldo juga meningkat sampai 600 persen jika dibandingkan dengan awal musim lalu.

Data dari Love the Sale menunjukkan angka penjualan replika jersey Ronaldo jadi yang paling cepat terjual sepanjang sejarah Liga Inggris. Pencarian secara daring untuk jersey nomor tujuh Ronaldo juga meningkat sampai 600 persen jika dibandingkan dengan awal musim lalu.**

Sumber : CNNIndonesia.com






Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved