Senin, 31/08/20
 
Kemenangan Telak Lechia Gdansk, Witan Tampil Dengan Sangat Impresif di Laga Uji Coba

Ica | Olahraga
Selasa, 07/09/2021 - 13:42:42 WIB
Foto istimewa
TERKAIT:
   
 
Indonesia, Riaueksis.com – Pemain muda yang berasal dari  Indonesia, Witan Sulaeman, langsung debut bersama klub barunya, yaitu Lechia Gdansk. Dia baru  bergabung tiga hari lalu, tepatnya pada Rabu (1/9/2021).

Witan memutuskan bergabung dengan Lechia setelah mengakhiri kontrak disalah satu klub Serbia, Radnik Surdulica. Dia meneruskan jejak temannya, Egy Maulana Vikri, yang dimana tiga tahun membela Lechia sebelum hijrah ke klub Slovakia, FK Senica, pada musim panas ini.

Meskipun baru bergabung tiga hari lalu Witan sudah mengikuti kegiatan latian rutin bersama Lechia sejak Kamis (2/9). Bahkan, dalam pertandingan uji coba di kadnang klub kasta keempat Liga Polandia, Jeziorak Ilawa, Witan sudah dibawa masuk skuat.

Pelatih baru Lechia, Tomasz Kaczmarek, memercayai Witan untuk mencoba atmosfer pertandingan meskipun hanya uji tanding. Tak tanggung-tanggung, pemain jebolan SKO Ragunan tersebut bahkan mendapat kesempatan melakoni debut!

Witan masuk pada babak kedua, tepatnya menit ke-73, bersama Milosz Szczepanski. Keduanya dimainkan untuk menggantikan posisi Egzon Kryeziu dan Kacper Sezonienko.

Ketika Witan masuk, Lechia sudah dalam posisi unggul 2-0. Gol pertama dicetak striker gaek asal Portugal, Flavio Paixao, pada menit ke-48. Sementara gol kedua lahir pada menit ke-71 lewat Joseph Ceesay. Kedua gol lahir berkat assist pemain asal Brasil, Conrado.

Performa Witan sejak masuk cukup impresif. Meski dipasang sebagai winger kanan, dia justru bergerak bebas ke tengah hingga kiri. Satu peluang juga sempat didapatkannya. Namun, Witan gagal menyambut bola umpan terobosan yang lebih dekat ke kiper lawan.

Joseph Ceesay, yang masuk pada awal babak kedua, bahkan bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-83, atau 10 menit sejak masuknya Witan. Kali ini gol Ceesay lahir berkat umpan matang Jaroslaw Kubicki.

Gol kedua Ceesay tersebut sekaligus menjadi penutup pesta Lechia. di kandang Jeziorak. Dalam laga debut tak resminya ini, Witan mendapat kesempatan bermain selama 17 menit di lapangan**

Sumber: foootball5star.com





Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved