Senin, 31/08/20
 
Bagus Kahfi Kembali Mengejutakan Media Asing Dengan Menbawa Kemenang Bagi Jong Utrecht

Ica | Olahraga
Sabtu, 04/09/2021 - 17:24:27 WIB
Foto Istimewa
TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com -- Bagus Kahfi selalu membuat heboh media asing setelah sukses mencetak dua gol dan membawa Jong Utrecht pada kemenangan telak 5-2 atas La Louviere Centre. Dalam pertandingan yang digelar di Zoudenbalch Sport Complex, Beland, Jumat (03/09/21) malam WIB, Bagus Kahfi secara langsung dipercaya tampil sebagai starter.

Striker jebolan Garuda Select dan timnas Indonesia U-19 tersebut langsung mencetak gol kilat pada menit keempat lewat titik penalti. Kemudian gol kedua Bagus Kahfi tercipta pada menit ke-35. Saudara kembar Bagas Kaffa itu sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang La Louviere Centre dengan mencepoloskan bola lewat tendangan salto.

Media Negeri Jiran, Vocketfc, yang melihat siaran pertandingan langsung terpukau. Dalam artikelnya, media tersebut menyebut kalau Bagus telah menampilkan permainan mengesankan. "Striker asal Indonesia, Bagus Kahfi, tampil mengesankan dalam pertandingan uji coba Jong Utrecht. Tak tanggung-tanggung, ia sukses mengemas dua gol," tulis Vocketfc.

Sementara itu, meski laga melawan klub Belgia hanya uji coba, namun ketajaman Bagus Kahfi kemungkinan membuat pelatih Darije Kalezic akan memainkannya di laga resmi.Di pertandingan kompetisi kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie musim 2021-2022, Jong Utrecht akan bersua Jong AZ pada Sabtu (11/09/21) mendatang. 

Kembali Tajam Berkat Dukungan Rekan-rekan di Belanda Bagus Kahfi akhirnya telah menemukan ketajamannya setelah beberapa waktu lalu berjuang sembuh dari cedera parah. Setelah bergabung ke Jong Utrecht, ia langsung mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya. Hal itu terbukti setelah Bagus melakoni laga debut resmi di kompetisi Eerste Divisie Belanda beberapa waktu lalu. Jersey yang dipakai oleh Bagus Kahfi langsung ditanda tangani oleh seluruh pemain Jong Utrecht sebagai wujud memberi dukungan. 

"Saya ingin berterima kasih kepada semua staf dan rekan tim saya," tulis eks pemain Barito Putera itu di Instagram story beberapa waktu lalu.**

SUMBER : INDOSPORT.COM





Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved