Senin, 31/08/20
 
Media Asing Sorot Aksi Bagas Kahfi Saat Dikasari Pemain Belanda

Ica | Olahraga
Jumat, 06/08/2021 - 14:03:02 WIB
Foto istimewa
TERKAIT:
   
 
Jakarta,Riaueksis.com - Wonderkid Indonesia yaitu Bagus Kahfi baru saja menjalani pertandingan uji coba pramusim bersama klub Belanda, Jong FC Utrecht pada Selasa (03/08/21) lalu. Melawan Jong SC Herenveen, Bagus Kahfi sukses membawa Jong FC Utrecht meraih kemenangan besar dengan skor 4-1. Ia masuk dari bangku cadangan pada menit ke-85 menggantikan Mohamed Mallahi.

Permainan Bagus Kahfi di Belanda langsung mendapatkan sorotan serius beberapa media asing salah satunya Vocketfc. Meski gagal mencetak gol, namun sikap jebolan timnas Indonesia U-19 itu tuai pujian.

Seperti diketahui, saat Bagus Kahfi menguasai bola, ia sempat mendapatkan perlakuan kasar salah satu pemain Jong SC Herenveen. Kembaran Bagas Kaffa itu harus terjatuh karena mendapatkan tekel keras.

Namun dirinya justru tidak menunjukan wajah marah. Sebaliknya, pemain Jong SC Herenveen yang melakukan pelanggaran malah tampak emosi dan menendang bola ke arah papan iklan.
"Kedewasaan Bagus Kahfi Di Laga Uji Coba Jong Utrecht Vs Jong SC Herenveen, Ditekel Kasar Tak Emosi Sama Sekali," tulis Vocketfc.

Sementara itu, laga melawan Jong SC Herenveen menjadii penampilan kedua Bagus Kahfi bersama Jong FC Utrecht. Striker asal Magelang itu masih harus berlatih lebih keras lagi agar bisa mendapatkan posisi pemain inti.

Jong FC Utrecht Akan Berlaga di Eerste Divise Musim 2021-2022 Setelah menjalani dua kali uji coba pramusim, Jong FC Utrecht akan segera berlaga di kompetisi Eerste Divise Musim 2021-2022. 
Di pertandingan perdana, Bagus Kahfi dkk akan bersua MVV Maastricht di Sportcomplex Zoudenbalch 1e veld, Utrecht pada 9 Agustus 2021 mendatang.

Sumber : Indosport.com






Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved