Senin, 31/08/20
 
Scudetto! Ashley Young Tak Menyesal Tinggalkan MU

ditma | Olahraga
Rabu, 05/05/2021 - 23:00:53 WIB
Mantan pemain MU, Ashley Young.
TERKAIT:
   
 
Milan, Riaueksis.com - Ashley Young tak menyesali keputusannya hengkang dari Manchester United ke Inter Milan. Kini, bek asal Inggris itu sukses menyabet titel Liga Italia.
Young angkat kaki dari Old Trafford pada awal tahun 2020. Dia memilih pindah ke Inter sebelum kontraknya di MU berakhir pada bulan Juni.

Pemain yang sudah membela MU sejak 2011 itu meninggalkan klub dengan catatan 261 penampilan dan 19 gol. Young juga berhasil mempersembahkan empat titel untuk Setan Merah, termasuk satu gelar Premier League dan Liga Europa.

Ashley Young gagal mengantarkan gelar juara untuk Inter Milan di musim pertamanya. Nerazzurri menduduki runner-up Liga Italia 2019/2020 di bawah Juventus, plus kalah dari Sevilla di Liga Europa.

Nasib baik menghampiri Young semusim berikutnya. Pada musim keduanya bersama Inter, dia berhasil meraih titel juara Liga Italia 2020/2021, bahkan saat kompetisi masih menyisakan empat laga lagi.

Young pun tercatat menjadi pemain Inggris pertama yang berhasil memenangkan titel Liga Inggris dan Serie A. Bek 35 tahun itu pun bersyukur atas pencapaian tersebut, serta menyebut keputusannya pindah dari Manchester United ke Inter tepat.

"Jujur, ini kedengarannya luar biasa. Jelas menyenangkan bisa memenangkan Premier League dan kemudian pergi ke liga baru dan meraih titel juga di sana. Sungguh luar biasa, perasaannya tak terbayangkan," kata Young dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

"Tidak pernah mudah untuk meninggalkan klub pada Januari, tapi saya melihat ke belakang sekarang dan saya pikir saya membuat keputusan yang tepat. Saya selalu ingin keluar dan menang. Saya punya ambisi, dorongan dan keinginan untuk menang, dia menambahkan.

"Pada musim pertama kami mencapai final Liga Europa yang sayangnya kami kalah. Kami juga kalah di liga dengan jarak satu poin dan saya pikir itu mungkin mendorong kami buat juara di musim ini, mendapatkan trofi dan memenangkan Serie A,"

"Angkat kaki dari sana dan mengambil keputusan tersebut, saya rasa itu adalah pilihan yang tepat," demikian kata Ashley Young soal kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan.**

dikutip dari: Detikcom





Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved