Senin, 31/08/20
 
Gara-Gara Mabuk dan Tuduh Istri Selingkuh, Mantan Supir Bupati Pelalawan Bakar Rumah Sendiri

Derry | Hukum
Jumat, 04/11/2022 - 20:49:47 WIB
Foto: ilustrasi internet
TERKAIT:
   
 
PELALAWAN,Riaueksis.com - Entah apa yang ada di benak Syahrial alias Al (45). Pria paruh baya ini nekat membakar rumahnya sendiri di Jalan Seminai Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 18.00 WIB, lalu karena curiga istrinya selingkuh.

Akibat aksi pria yang sehari-hari bekerja sebagai supir pribadi Bupati Pelalawan ini, membuat pelaku mengalami ditaksir mencapai Rp100 juta.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH MH mengatakan aksi nekat yang dilakukan pelaku tersebut bermula saat ia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk minuman keras. Namun ia tidak menemukan istrinya Sri Indrayani (44) di rumah, Selasa (14/10), sekitar pukul 14.00 WIB.

" Tak lama sekitar lima menit berselang, istrinya muncul dihadapan pelaku.kesal, Syahrial menanyakan kenapa istri tidak di rumah saat ia pulang. Kemudian dijawab Sri Indrayani dirinya baru pulang dari warung untuk belanja," papar Kapolsek, Kamis (3/11/2022).

Tidak puas dengan jawaban sang istri, Syahrial pun kembali menanyakan sumber uang yang diperoleh istrinya untuk belanja. Dan menuduh uang yang diperoleh istrinya berasal dari pemberian laki-laki selingkuhannya.

" Karena mengetahui pelaku dalam kondisi mabuk minuman, tidak menghiraukan ocehan suaminya. Hal itu membuat pelaku makin  emosi. Sambil ngomel, pelaku pergi meninggalkan rumah yang mereka huni," ujarnya.

Namun pelaku kembali ke rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian, pelaku kembali memarahi istrinya. 
Karena  tidak nyaman dan akhirnya sang istri memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah. Namun, respon korban malah semakin menyulut emosi pelaku dan mengancam korban.

" Kalau kau berani pergi, rumah ini aku bakar. Namun, ancaman pelaku tidak menyurutkan niat korban untuk pergi ke rumah kakaknya bernama Malina yang berada di Jalan Pinang Gang Cermin II Kecamatan Pangkalan Kerinci, untuk mencari perlindungan," sebutnya.

Saat ini penanganan kasus tersebut masih dalam pengusutan lebih lanjut oleh tim penyidik Polsek Pangkalan Kerinci.

Sementara saat dikonfirmasi pada Bupati Pelalawan H Zukri memastikan supir yang mabuk dan bakar rumah sendiri di Pangkalankerinci, bukan lagi supirnya. Sebab, Syahrial alias Al yang merupakan pegawai honorer Pemkab Pelalawan ini sudah dipecat.

" Al bukan lagi sopir saya. Karena saya sudah memecatnya. Surat tertulis pemecatan Al ini akan segera disiapkan oleh pihak BPKSDM Pelalawan," tutupnya.*






Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved