Senin, 31/08/20
 
Mayat laki-laki laki Tak Dikenal Ditemukan Di Jalan Lintas Bangkinang- Petapahan

Derry | Hukum
Senin, 11/10/2021 - 06:59:12 WIB
Mayat tanpa identitas ditemukan di jalan lintas Bangkinang- Petapahan - ist
TERKAIT:
   
 
KAMPAR,Riau eksis.com - Warga Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas Minggu pagi (10/10/2021). Mayat Mr X ini temukan di KM 10 Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan, Lingkungan Koto Sungai Tonang Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, Kampar.

Kapolsek Bangkinang Kota IPTU Khairil SH mengatakan, penemuan mayat Mr X ini diketahui Ketua RT 01 Lingkungan Koto Sungai Tonang Syamsuar, setelah mendapat laporan dari warga. Warga bernama Pramono melaporkan tentang sesosok mayat di pinggir jalan raya KM 10 Lingkungan Koto Sungai Tonang Kelurahan Pasir Sialang.

Mendapat informasi itu,  Samsuar langsung menghubungi Ketua RW dan kemudian mereka langsung mendatangi lokasi. Informasi juga disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Sialang Aiptu Alinur yang kemudian segera datang ke TKP.

Jasad pria ini ditemukan dalam keadaan tangan terikat kebelakang, kaki juga terikat dan pada lehernya masih menempel tali bekas jeratan. Korban mengenakan baju kaos lengan pendek warna hitam campur biru, ada motif garis putih dan juga ada tulisan OFF dan ALL, usia korban diperkirakan sekitar 25 tahun.

" Mr X diduga  pembunuhan yang terjadi ditempat lain. Kemudian  jasadnya dibuang ke daerah ini. Padalnya warga sekitar yang melihat jasad korban ini tidak ada yang mengenalinya." Kapolsek Bangkinang Kota.

Lebih lanjut disampaikan bahwa petugas kepolisian telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, mendata saksi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. 

"Terkait identitas korban saat ini masih belum diketahui dan dalam penyelidikan, bila ada warga yang mengenali sesuai ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Satreskrim Polres Kampar atau Polsek Bangkinang Kota," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk di Visum.(Asih)






Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved