Senin, 31/08/20
 
Nia Ramadhani dan suami ditangkap mengaku Pakai Sabu: karena Banyak Tekanan Hidup...

Len | Hukum
Kamis, 08/07/2021 - 19:43:18 WIB
Foto istimewa 
TERKAIT:
   
 
LJakarta,Riau eksis.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan Nia Ramadhani bersama suaminya Ardiansyah Bakrie mengaku sudah mengonsumsi sabu sejak lima bulan terakhir.

Kepada penyidik, anak dan menantu miliarder Aburizal Bakrie itu mengaku banyak mendapatkan tekanan hidup selama masa pandemi Covid-19.

"Penyampaian awal memang di masa pandemi dia menggunakan sabu Apalagi banyak tekanan kerja," ujar Yusri di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juli 2021

Nia mengaku membeli sabu sebanyak satu klip degan harga Rp 1,5 juta. Barang haram itu dibeli melalui sopirnya ZA dan dikonsumsi bersama sang suami, Ardiansyah Bakrie.

Yusri Yunus mengatakan, pihaknya mencurigi ada komplotan pengedar narkoba yang biasa memasok untuk para publik figur. Sampai saat ini pihak kepolisian masih mengejar pengedar tersebut.

"Mereka kami kenakan di Pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009. Ini masih awal, karena perkara ini baru saja akan dikembangkan," kata Yusri.

Penangkapan terhadap Nia, Ardi, dan ZN berawal dari informasi yang polisi dapatkan soal publik figur yang menjadi pecandu narkoba. Polisi kemudian melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik Nia dan Ardi.

Setelah melakukan pemantauan, polisi kemudian terlebih dahulu meringkus seseorang pria berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie pada Rabu pagi kemarin.

Selanjutnya, Polisi mengembangkan kasus ini dan menangkap Nia di rumahnya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu sore sekitar pukul 15.00. Saat digrebek, Nia sedang seorang diri. Ia tak membantah dirinya merupakan seorang pecandu sabu.

"Kemudian dilakukan pendalaman dan RA mengakui bahwa suaminya AAB juga menghisap sabu bersama," ujar Yusri.

Ardiansyah Bakrie kemudian menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu malam kemarin sekitar pukul 20.00. Dari hasil tes urine, baik Ardi, Nia Ramadhani, dan ZN positif mengonsumsi sabu.**

Sumber Tempo.co






Berita Lainnya :
 
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  • Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Seluruh Persiapan Gebyar AKS se-Provinsi Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved