Senin, 31/08/20
 
Astra Daihatsu Pekanbaru Resmi Rilis All New Terios, Berikut Tipe dan Harganya..

M Amin | Ekonomi
Sabtu, 13/01/2018 - 12:57:04 WIB
All New Terios
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Astra Daihatsu Pekanbaru selaku dealer mobil Daihatsu telah merilis harga All New Terios di Januari 2018. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibanderol mulai dari Rp200.450.000.

Menurut Kacab Astra Daihatsu Sudirman, Saulius Farlyan Simatupang, sebelumnya pihaknya belum mendapatkan rincian harga yang pasti khusus untuk wilayah Riau. Harga resminya baru diketahuinya awal Januari 2018.

Dsebutkannya, sejauh ini sudah ada 38 konsumen yang indent mobil All New Terrios. Dan sebagian sudah diserahkan kepada konsumen.

Diterangkannya, All New Terrios memiliki tujuh tipe dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Namun untuk saat ini, baru enam pilihan warna yang ditawarkan. Yakni icy white, midnight black metallic, classic silver metallic, scarlet red metallic, bronze metallic dan purple metallic.

Berikut harga berdasarkan tipe. All New Terios X MT Rp 200.450.000, All New Terios X MT Deluxe Rp210.750.000, All New Terios X AT Deluxe Rp220.650.000, All New Terios R MT Rp234.150.000, All New Terios R MT Deluxe Rp243.850.000, All New Terios R AT Rp244.050.000 dan All New Terios R AT Deluxe Rp254.250.000.

Dibeberakannya, tampilan mobil ini jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. All New Terios seperti penggunaan mesin generasi terbaru yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang lebih bertenaga dengan konsumsi bahan bakar lebih irit yang mampu menghemat bahan bakar hingga 15 persen.

Untuk bagian eksterior, konsep mobil ini  lebih mewah dan modern dimana ada fitur-fitur canggih yang membuatnya cocok digunakan sehari-hari. Desain lampu mobil ini lebih modern dan stylish.

Pada bagian belakang, bumper lebih kokoh dengan two tone color. Kemudian lampu belakang lebih stylish dan lebih terang dengan teknologi LED.

Di bagian kaki-kaki, tampak lebih gagah dengan menggunakan velg berukuran 17 polished alloys. Ada juga penambahan roof antena New Shark Fin Antena.

Pada bagian dalam, mobil ini menampilkan kenyamanan yang dibalut dengan kecanggihan. Berawal dari push star/stop button yang memudahkan pengemudi dalam menghidupkan dan mematikan mesin. Ada juga digital auto AC yang dapat mengatur suhu sesuai keinginan.

Mobil ini dilengkapi audio 2 din touch screen dengan berbagai fitur seperti around view monitor, mirroring dan juga pemutar DVD.

Untuk fitur kenyamanan, mobil ini dibekali anti-lock brake system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD) diseluruh varian. Terdapat juga vehicle stability control dan hill star assist (HSA) pada varian tertinggi. (min/rec)







Berita Lainnya :
 
  • Bupati Kasmarni Sambut Baik, Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Mangrove Program Unggulan Kasad TNI AD
  • Ruby Mulyawan, Ahli Perminyakan yang Pulang Kampung ke Blok Rokan Jadi Dirut PHR
  • Gubri Edy Natar Purna Tugas, Bupati Kasmarni Ucapkan Terima Kasih atas Pengabdiannya Memimpin Riau
  • Pastikan Keamanan Penghitungan Suara, Subsatgas PAM Obyek Kegiatan, PAM Pleno Rekapitilasi Penghitungan Suara
  • SMSI Minta Presiden Terbitkan Perpu UU Kedaulatan Digital Pengganti UU ITE
  • Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi MNK Kelok di Blok Rokan, PHR Bagikan Ratusan Sembako ke Warga
  • Hari Pers Nasional, 2024 Silaturahmi Wartawati Pertama di Indonesia
  • SMSI Riau Kirim Delegasi Ikuti Rakernas dan HPN 2024 di Jakarta
  • SMSI Riau Kirim Delegasi Ikuti Rakernas dan HPN 2024 di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved