Senin, 31/08/20
 
Hingga Tahun Depan, PT Telkom Targekan Akan Buka 35 Digital Grapari Telkom Group di Seluruh Indonesia

M Amin | Ekonomi
Jumat, 24/11/2017 - 06:05:17 WIB
Grapari Telkom Group
TERKAIT:
   
 
Bandung (RiauEksis.Com) - Operations Vice President (OVP) Consumer Assurance Telkom, Agus Winarno, mengatakan bahwa PT Telekomunikasi Indonesia menargetkan akan membuka 35 Digital Grapari Telkom Group di seluruh Indonesia hingga akhir tahun depan.

Dari jumlah tersebut, katanya, sebanyak dua sampai tiga unit diproyeksikan bisa dibuka di wilayah Jawa Barat (Jabar).

"Kalau target tahun ini kami akan membangun enam sampai tujuh Digital Grapari atau maksimal delapan unit," ujar Agus di Digital Grapari Telkom Group di Jalan Lembong, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/11/17) sore.
 
Menurut Agus, hingga saat ini Telkom sudah membuka empat unit Digital Grapari Telkom Group. Keberadaan Digital Grapari, diproyeksikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, khususnya terkait pengalaman digital. Karena ke depan tren gaya hidup digital akan semakin menguat, seiring dengan kian tingginya angka melek digital di tengah masyarakat.
 
"Dampaknya tidak melulu langsung ke bisnis. Layanan purnajual yang prima akan mendongkrak kepuasan dan loyalitas pelanggan," kata Agus.
 
Deputy Marketing Telkom Regional III, Mohamad Khamdan mengatakan  digital Grapari Telkom Group di Jln Lembong adalah Digital Grapari keempat yang diresmikan Telkom. Peluncurannya dilakukan bersamaan dengan Digital Grapari di Dinoyo, Surabaya. Beberapa waktu lalu sudah dibuka di Medan dan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.
 
Khamdan mengatakan, Digital Grapari akan menjadi pusat pelayanan bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel. Perbedaan Digital Grapari dengan Grapari lainnya. Karena, menyajikan nuansa digital, yang menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan.
 
"Layanan yang dihadirkan mencakup pelanggan ritel maupun korporasi," katanya.

Pusat pelayanan pelanggan tersebut, kata dia, juga sekaligus sebagai wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience.

Digital GraPARI TelkomGroup memberikan layanan dengan konsep One and Done. Yakni, petugas pelayanan dapat melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup yang didukung digital device.(min/rec)


sumber: republika.co.id






Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved