Senin, 31/08/20
 
Habib Rizieq Meminta FPI Tidak Bersikap Apapun Sebelum Keluar Keputusan Ijtimak Ulama II

Putra | Politik
Minggu, 19/08/2018 - 15:30:09 WIB
FPI
TERKAIT:
   
 
RiauEksis.com - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memberikan arahan kepada anggotanya terkait Pilpres 2019.

"Melalui acara ini saya ingatkan sekali lagi jangan anda memberikan sikap apapun jangan berkomentar apapun baik melalui medos maupun melalui media lainnya, yaitu tentang pemilihan presiden tentang siapa yang akan kita dukung, siapa presidennya siapa calon wakil presidennya sebelum diputuskan Ijtimak Ulama II," kata Rizieq melalui rekaman yang diperdengarkan Milad FPI di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018).

Rizieq meminta anggota FPI taat kepada keputusa ulama. Menurut dia, Ijtimak Ulama II akan digelar seusai Idul Adha.

"Saya serukan kepada semua pengurus anggota serta simpatisan FPI supaya terap menjaga dan mengawal Ijtimak Ulama II yang akan datang, yang akam dilaksanakan yaitu setelah hari raya Idul Adha. Saya ingatkan kepada semua jangan bersikap apapun sebelum Ijtimak Ulama II digelar. Semua taat komando, semua ikut komando, semua wajib jaga, kawal Ijtimak Ulama II. Kalau anda ingin berkah, anda ingin dapat presiden yamg baik, wakil presiden yang baik kita ikuti hasil Ijtimak Ulama II," papar Rizieq.

Dia juga meminta DPP FPI untuk berkoordinasi dengan GNPF-Ulama terkait pelaksanaan Ijtimak Ulama II. Rizieq mengatakan FPI akan 'all out' mendukung Ijtimak Ulama.

"Secara khusus kepada pimpinan pusat FPI untuk terus berkoordinasi dengan gerakan nasional pengawal fatwa ulama selaku panitia yang menggelar Ijtimak Ulama II. sampaikan kepada mereka bahwa FPI dan seluruh sayap juang seluruh ulama dan laskarnya tetap setia kepada Ijtimak Ulama tetap jaga Ijtimak Ulama, tetap ikut mematuhi Ijtimak ulama," tuturnya.

Rizieq juga yakin Ijtimak Ulama II akan menghasilkan keputusan yang baik. Menurut dia, umat perlu menghargai keputusan tersebut.

"Percayalah kalau ulama kita berkumpul dengan segala keikhlasan, mereka dengan ketinggian ilmu, mereka dengan kemuliaan akhlak mereka, mereka akan mendapatkan keputusan terbaik kepada kita semua. Jangan menghina ulama. Jangan mencaci maki ulama. Jangan merendahkan ulama, jangan menyepelekan ulama. Hormati ulama, hargai ulama, muliakan ulama maka anda semua dimuliakan Allah SWT," bebernya. ****(ptr)





Berita Lainnya :
 
  • Bupati Kasmarni Sambut Baik, Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Mangrove Program Unggulan Kasad TNI AD
  • Ruby Mulyawan, Ahli Perminyakan yang Pulang Kampung ke Blok Rokan Jadi Dirut PHR
  • Gubri Edy Natar Purna Tugas, Bupati Kasmarni Ucapkan Terima Kasih atas Pengabdiannya Memimpin Riau
  • Pastikan Keamanan Penghitungan Suara, Subsatgas PAM Obyek Kegiatan, PAM Pleno Rekapitilasi Penghitungan Suara
  • SMSI Minta Presiden Terbitkan Perpu UU Kedaulatan Digital Pengganti UU ITE
  • Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi MNK Kelok di Blok Rokan, PHR Bagikan Ratusan Sembako ke Warga
  • Hari Pers Nasional, 2024 Silaturahmi Wartawati Pertama di Indonesia
  • SMSI Riau Kirim Delegasi Ikuti Rakernas dan HPN 2024 di Jakarta
  • SMSI Riau Kirim Delegasi Ikuti Rakernas dan HPN 2024 di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved