Senin, 31/08/20
 
Malam Ini Pertemuan Prabowo dan Susilo Bambang Yudhoyono Berkaitan Pilpres 2019

Putra | Politik
Selasa, 24/07/2018 - 15:20:29 WIB
Prabowo (Kiri) SBY (Kanan)
TERKAIT:
   
 
RiauEksis.com, Jakarta, - Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bakal bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan akan dilaksanakan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7) malam.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan pertemuan antara SBY dengan Gerindra merupakan pertemuan lanjutan yang sebelumnya telah dilakukan pimpinan partai masing-masing.

"Hari ini akan digelar pertemuan antar dua sahabat Ketum Demokrat SBY dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan berlangsung pukul 19.30 WIB di Mega Kuningan, Jakarta," ujar Imelda lewat pesan singkat yang diterima CNNIndonesia.com.

Dalam keterangan itu, Imelda tidak merinci materi pertemuan yang bakal di bahas oleh SBY dan Prabowo. Untuk diketahui, pertemuan SBY dan Prabowo semula dijadwalkan padai pekan kemarin. Namun, pertemuan itu batal lantaran SBY dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kelelahan.

Pertemuan kedua tokoh ini juga berkaitan dengan Pilpres 2019. SBY sebelumnya sudah memerintahkan Waketum Demokrat Syarief Hasan untuk menemui Prabowo. Dalam pertemuan itu, Syarief menyampaikan sejumlah pesan dari SBY, salah satunya menawarkan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai cawapres bagi Prabowo.

Pasca pertemuan itu, kedua partai belum menentukan sikap tegas soal koalisi di Pilpres. Demokrat masih membuka opsi untuk mendukung Joko Widodo jika tidak bersepakat dengan Gerindra.

Sementara Gerindra hampir pasti berkoalisi dengan PKS, PAN untuk mengusung Prabowo sebagai cawapres. Sama halnya Jokowi, cawapres bagi Prabowo belum ditentukan hingga saat ini. ****(ptr)





Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved