Senin, 31/08/20
 
Zulkfli Hasan Akan Buka Rakerwil PAN Riau, Berikut Agendanya Selama di Kota Pekanbaru

M Amin | Politik
Senin, 22/01/2018 - 18:20:12 WIB
Ade Hartati dan panitia Rakerwil PAN Riau saat menyampaikan konferensi pers.
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Sesuai rencana, pada 27-28 Januari 2018 mendatang DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Menurut Ketua Panitia, Ade Hartati,  Rakerwil ini akan dihadiri Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Ade menambahkan, Rakerwil ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 500 orang yang tergabung dari DPC, DPD, dan berbagai organisai mitra PAN.

"Insyaallah Ketum kita juga akan datang," kata Ade Hartati ketika ditemui di Gedung DPRD Provinsi Riau, di Kota Pekanbaru, Senin (22/1/18).

Disebutkannya, begitu Ketum PAN tiba di Kota Pekanbaru, Ketua MPR-RI itu akan langsung menuju Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru. Di gedung itu, mantan menteri era pemrintahan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan mengikuti prosesi tepuk tepung tawar.

Jadi, kata Ade Hartati, seusai mengikuti prosesi tepung tawar di gedung LAM Riau, Zulkifli Hasan akan bergerak menuju Hotel Pengeran tempat berlangsungnya pembukaan Rakerwil DPW PAN Riau.

"Setelah membuka Rakerwil, pak Ketum akan memberikan kuliah empat Pilar di Universitas Riau. SEtekah itu malam harinya bertemu dengan tokoh masyarakat Riau," ungkap Ade.

Dismpaikannya juga, pada puncaknya rakerwil tersebut yakni pada 28 Januari, Zulkifli Hasan akan mengikuti gerak jalan santai di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru.

Koordinator acara, Sinta, mengatakan, pada Rakerwil kaliini, panitia menetapkan tema yakni 'Menjahit Kembali Merah Putih'. Dharapkan, melalui tema ini masyarakat akan kembali bersatu, kokoh dan tidak mudah terpecah-belah. (min/rec)
 






Berita Lainnya :
 
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved