Senin, 31/08/20
 
Demokrat Pekanbaru Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu untuk Kesembuhan SBY

| Politik
Minggu, 07/11/2021 - 19:21:12 WIB
Demokrat Pekanbaru Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu untuk Kesembuhan SBY
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riau eksis.com- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pekanbaru menggelar doa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Baiturrahmah, Ahad (7/11/2021). 

Kegiatan tersebut sengaja digelar dengan tujuan mendoakan kesembuhan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang saat ini tengah menjalani pengobatan .

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho menuturkan, kegiatan yang ia inisiasi langsung ini diikuti sejumlah kader dan pengurus Demokrat Pekanbaru. Dirinya sengaja memilih untuk menggelar doa bersama anak yatim piatu, karena dalam kepercayaan Islam, doa anak yatim piatu sangatlah mustajab.

“Karena kami sangat ingin Bapak SBY bisa sembuh kembali dan bisa berkegiatan seperti sedia kala. Dalam kepercayaan Islam, memang doa anak yatim adalah doa yang mustajab dan memiliki kemungkinan besar akan dikabulkan Allah Subhanahuwata’ala ,” ucap Agung disela kegiatan. 

Ditambahkan dia, selain doa bersama, Demokrat Pekanbaru juga turut memberikan bantuan kepada Panti Asuhan dan anak yatim piatu berupa paket sembako. Kedepan, dirinya bakal menggelar kegiatan serupa secara berkelanjutan di 15 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. 

“InsyaAllah ini akan berkelanjutan di 15 kecamatan di Kota Pekanbaru. Nanti di setiap kecamatan kami bersama pengurus DPAC kecamatan akan datangi Panti Asuhan , kemudian menggelar doa bersama anak yatim piatu untuk kesembuhan Bapak SBY,” tuturnya.

Terakhir, Agung juga mengajak seluruh masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru untuk mendoakan kesembuhan SBY. Diyakini dia, doa tulus dari masyarakat menjadi semangat tersendiri bagi SBY yang saat ini tengah berupaya melawan penyakit tersebut. (Nisa)





Berita Lainnya :
 
  • Jelang Ramadhan Polda Riau Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan
  • Syukuran Sambut Ramadhan Di Rumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan
  • Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved