Senin, 31/08/20
 
Kafilah MTQ Meranti Tiba di Tembilahan

Len | Religi
Jumat, 12/12/2014 - 21:10:34 WIB

TERKAIT:
   
 
 INHIL(Riaueksis)-Khafilah MTQ ke-Ke- XXXIII Kabupaten Kepulauan Meranti telah tiba di Tembilahan Kabupten Indragiri Hilir (INHIL) yang berjumlah 88 orang yakni Oficial 20 orang, Kafilah 68 orang dengan mengikuti 7 cabang. Demikian disampaikan Asisten II Sekdakab Kepulauan Meranti, Anuar Zainal melalui ketua panitia pelaksana, Rosdaner SPd Jum'at (12/12/2014)

"Alhamdulillah rombongan telah tiba dengan selamat di tembilahan, dan siap untuk bertanding, "katanya

Rosdaner mengungkapkan keyakinannya, dari semua persiapan yang dilakukan saat ini, penyelenggaraan MTQ ini bisa berjalan sukses dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya mengharapkan semua elemen mendukung pelaksanaan MTQ ini. Saya juga berharap, penyelenggaraan iven ini dapat berjalan lancar, dan apa yang kita harapkan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan kita, "ungkapnya.

Kabag kesra Kepulauan Meranti itu juga optimis dengan kemampuan yang ada, kafilah kabupaten Kepulauan Meranti akan mampu mengaharumkan nama baik kabupaten terbungsu di Provinsi Riau ini.

"Kita optimis bahwa Kafilah Kepulauan Meranti akan mendapatkan juara terbaik dari sebelumnya, dan mudah-mudahan akan meraih juara umum nantinya, "harap Rosdaner.

Dia juga menjelaskan, semoga dengan pembekalan selama pemusatan pelatihan dalam waktu relatif singkat dapat mengantar peserta dari Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi yang terbaik dalam MTQ  Tingkat  nasional.

"Kita harapkan para kafillah Asal Kepulauan Meranti mampu meraih prestasi yang nantinya akan membanggakan kita semua, "harapnya

Selanjutnya Dia juga berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa meningkatkan kemampuan yang dimiliki dan mempersiapkan diri dalam menghadapi MTQ  tingkat provinsi yang akan dibuka pada Sabtu (13/12).

"Peserta kita harus mempersiapkan diri termasuk juga menjaga kesehatan agar dapat tampil dengan maksimal nantinya, "tutupnya.(azw)





Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved