Pasir Pengaraian (RiauEksis.Com)-  Sebanyak 255 jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan 214 JCH Bengkalis tergabung di Kloter dua sudah tiba di Arab Saudi pada Rabu (26/8/15) sekira pukul 16.1"> Pasir Pengaraian (RiauEksis.Com)-  Sebanyak 255 jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan 214 JCH Bengka" />


Senin, 31/08/20
 
Tiba di Madinah, JCH Rohul dan Bengkalis Langsung Laksanakan Arbain

mu | Religi
Kamis, 27/08/2015 - 16:32:06 WIB
Begitu tiba di Madinah, para jamaah langsung memanjatkan doa
TERKAIT:
   
 
Pasir Pengaraian (RiauEksis.Com)-  Sebanyak 255 jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan 214 JCH Bengkalis tergabung di Kloter dua sudah tiba di Arab Saudi pada Rabu (26/8/15) sekira pukul 16.15 Waktu Arab Saudi atau pukul 20.15 WIB.

Sebelumnya, Rabu sekira pukul 11.30 WIB, 255 JCH Rohul tergabung dalam Kloter dua diberangkatkan bersama JCH Bengkalis serta JCH dari Kepulauan Riau diberangkatkan ke Arab Saudi menggunakan Arabian Airlines. Mereka dilepas oleh Wakil Bupati Rohul Hafith Syukri dari Asrama Haji Batam.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Rohul Ahmad Supardi Hasibuan mengatakan JCH Rohul dan JCH Bengkalis kini sedang melaksanakan ibadah Arba'in atau shalat wajib 40 waktu di Masjid Nabawi di Kota Madinah selama 8 hari.

"Tempat mereka 100 meter dari Masjid Nabawi Kota Madinah. Setelah ibadah Arba'in selama delapan hari, jemaah selanjutnya bergerak ke Mekkah," ujar Ahmad Supardi kepada wartawan, Kamis (27/8/15).

Ahmad Supardi juga Kepala Kantor Kementrian Agama Rohul ini menambahkan tempat penginapan JCH Rohul terbagi dalam dua regu. Untuk regu 1 sampai regu 8 di Hotel Grand Mercure Madinah.

"Sedangkan regu 9 dan regu 10 menginap di Hotel Alnokhba Royal, yang jaraknya lebih kurang 100 meter dari Masjid Nabawi," pungkasnya.(rec) 





Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved