Senin, 31/08/20
 
Alhamdulillah, THR ASN dan PPPK Pemprov Riau Sudah Cair

Derry | Riau
Senin, 01/04/2024 - 16:33:54 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU. Riaueksis. Com-Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mengusulkan pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) tahun 2024 ke Bendahara Umum Daerah (BUD). 

Bahkan sebagian usulan pencairan THR yang disampaikan OPD sudah terbit Surat Permintaan Pembayaran Dana (SP2D) ke Bank Riau Kepri (BRK) Syariah. 

"Hingga sore ini sudah semua OPD menyampaikan permintaan pembayaran THR ke BUD," kata Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Ispan S Syahputra, Senin (1/4/2024). 

Ispan mengatakan, semua usulan pencairan THR yang disampaikan OPD saat ini sedang berproses. Diharapkan dalam waktu tak begitu lama THR ASN dan PPPK Pemprov Riau sudah cair semua. 

"Apalagi arahan pimpinan Pak Pj Gubernur agar THR ini cepat diproses, sehingga bisa cepat diterima ASN dan PPPK Pemprov Riau," ungkapnya. 

Untuk diketahui, Pemprov Riau menyiapkan anggaran sebesar Rp170 miliar untuk pembayaran THR dan Gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah setempat. 

"Untuk pembayaran THR ASN tidak ada masalah, anggaran tersedia dan siap dibayarkan. Total sebesar Rp170 miliar yang kita siapkan untuk pembayaran THR ASN Pemprov Riau," kata Ispan. 

Ispan menjelaskan, anggaran sebesar itu untuk pembayaran seluruh ASN dan PPPK Pemprov Rau kurang lebih sebanyak 20.116 orang. Sedangkan mekanisme pembayaran tetap mengacu Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2024.

"THR dibayarkan sesuai PP itu sebesar gaji pokok dan tunjangan serta tambahan penghasilan yang diterima dalam 1 bulan," sebutnya.*", THR ASN dan PPPK Pemprov Riau Sudah Cair**


 








Berita Lainnya :
 
  • Setia di Ladang Minyak, PHR Apresiasi Para Pekerja Blok Rokan yang Siaga Saat Lebaran
  • Mudik Lebaran 2024, Sebanyak 33.565 Kendaraan Melintasi 3 Ruas Jalan Tol di Riau
  • Bupati Kasmarni Gelar Open House di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis
  • Subsatgas Binmas Ops Ketupat LK 2024 Beri Himbauan Kamtibmas di Tempat Wisata
  • Ciptakan Kamseltibcarlantas yang Aman Subsatgas Pengaturan Lantas Urai Kemacetan
  • Subsatgas Gakkum Ops Ketupat LK 2024 Berkoordinasi Dengan SPKT Terkait Terbitnya Laporan Polisi
  • Subsatgas Intelijen Ops Ketupat LK 2024 Monitoring Lokasi Rawan Tindak Kejahatan C3
  • Idulfitri 1445 H, Pj Gubernur Riau Undang Masyarakat Silaturahmi ke Rumah Dinas
  • Bupati Bengkalis dan Wakil Sholat Ied Bersama Masyarakat di Masjid Istiqomah Bengkalis
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved