Senin, 31/08/20
 
Sambut Pesta Demokrasi, PHR Pastikan Produksi Energi Negeri Tetap Terjaga dan Pekerja Salurkan Hak Pilihnya

Derry | Riau
Minggu, 11/02/2024 - 16:35:59 WIB
Caption: Perwira PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan saat melaksanakan aktivitas pekerjaan demi mendukung ketahanan energi nasional.
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, 11 Februari 2024 -- 2024 merupakan tahun ‘Pesta Demokrasi’ pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu). Dalam menghadapi tahun Pemilu 2024 ini, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) memastikan kegiatan operasional dalam upaya meningkatkan jumlah produksi energi untuk negeri terjaga dengan baik, serta mempersilakan para pekerja untuk menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

Executive Vice President (EVP) Upstream Business PHR Edwil Suzandi mengatakan, kegiatan operasional di Wilayah Kerja (WK) Rokan sebagai lapangan penghasil minyak dan gas (migas) terbesar di Indonesia saat ini, berlangsung aman dan lancar menjelang Pemilu. Untuk diketahui, di tahun 2024 ini PHR menargetkan jumlah produksi rata-rata bisa mencapai angka 167 ribu barel minyak per hari (BOPD).

“Tentunya, dengan target tersebut kita akan terus mengoptimalkan semua kemampuan yang ada dalam upaya meningkatkan jumlah produksi kita untuk menjamin ketersediaan dan ketahanan energi bagi negeri,” kata Edwil.

Edwil menambahkan, PHR tetap fokus dalam upaya meningkatkan jumlah produksi migas tersebut. Meski demikian, dia menegaskan aspek keselamatan dan keamanan tetap menjadi prioritas utama.

“Kami terus melakukan kegiatan eksplorasi untuk menemukan cadangan migas baru dan menambah produksi. Kami juga mengoptimalkan lapangan yang ada, termasuk sumur yang sudah tua dengan inovasi dan teknologi terbaru agar bisa produktif untuk mendukung capaian produksi,” katanya.

Dia juga menegaskan, manajemen mempersilakan kepada seluruh pekerja PHR untuk menyalurkan hak pilihnya pada saat pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang. Perusahaan juga membantu proses pindah memilih khususnya bagi pekerja yang sebelumnya berdomisili di luar Provinsi Riau untuk bisa menyalurkan hak suaranya di WK Rokan dengan berkoordinasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

“Karena menyalurkan suara pada Pemilu itu adalah hak para pekerja. Kami mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang lancar, aman dan damai, serta para pekerja bisa menyalurkan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya,” kata Edwil.

“Mari sama-sama kita songsong pesta demokrasi ini dengan riang gembira dan mendukung agar pelaksanaan pemilu berlangsung dengan aman dan damai serta saling menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa,” imbuh Edwil.***








Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved