Senin, 31/08/20
 
Subsatgas Dokkes OMB LK 2023 Polda Riau Buka Konsultasi dan Pelayanan Kesehatan Kepada Personel dan Masyarakat.

Derry | Riau
Sabtu, 25/11/2023 - 13:44:10 WIB

TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riaueksis. Com, - Permasalahan kesehatan personil yang kurang fit dan sebagainya, Subsatgas Dokter Kesehatan (Dokkes) Operasi Mantap Brata Lancang Kuning (OMB LK) 2023-2024 Polda Riau membuka ruang konsultasi dan memberi pelayanan kesehatan kepada personil sehingga kesehatan tetap terjaga dan stamina tetap fit dan sehat dalam pelaksanaan tugas menghadapi perhelatan Pemilu 2024,  

Hari ini Sabtu, 25/11/2023 Posko kesehatan OMB LK 2023-2024 tetap dibuka dan tidak ada istilah libur dalam pelayanan kesehatan terlebih kepada personil yang terlibat pada OMB LK 2023-2024. Petugas  Kegiatan Posko  memberikan sosialisasi dan edukasi serta cek kontrol kesehatan personil OMB LK.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Heri Murwono melalui Kasubsatgas Dokkes OMB LK Polda Riau 2023 Kombes Pol dr.Khodijah,MM., menyampaikan, Dokkes OMB LK hari ini melaksanakan pelayanan kesehatan berupa kesehatan preventiv, promotif dan  
kuratif kepada personel dan masyarakat.

" Kita (Dokkes_red) memberikan pelayanan kesehatan berupa pengecekan tensi dan memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang pengertian menjaga kesehatan kepada personel yang terlibat OMB LK 2023 ", jelas Kombes Pol Khodijah.

Lanjut Kombes Pol Khodijah, pelayanan kesehatan tersebut tidak hanya dilaksanakan di Mapolda saja tapi Dokkes Polda Riau juga memberikan pelayanan kesehatan dikantor KPU,Bawaslu dan Vaksin Center.

" Dokkes Polda Riau, selain memberikan pelayanan kesehatan kepada personel dan masyarakat, Dokkes Polda Riau juga melakukan patroli kesehatan kepada personel OMB di Posko KPU dan Bawaslu.

Kombes Pol Khodijah menambahkan, dengan dilaksanakannya pelayanan kesehatan serta patroli kesehatan dapat terkontrol kesehatan para personel yang terlibat OMB LK 2023 dan juga terhimpunnya giat satgas dokkes untuk penyajian data kesehatan personil guna pelaporan ke KaOpsda OMB LK 2023-2024 Bapak Kapolda Riau.

Satgas Dokkes sebagai satgas banops siap mendukung keberhasilan operasi memberikan pelayanan kesehatan guna kesiapan personil mampu melaksanakan tugas yang diembannya berhasil dengan baik guna mensukseskan agenda nasional Pemilu 2024 Aman kondusif.

" Semoga dengan mendapatkan pengetahuan tentang pengertian menjaga kesehatan hendaknya seluruh personel yang terlibat OMB LK 2023 selalu diberi kesehatan ", harap Kombes Khodijah.

Sampai saat ini kegiatan posko masih berjalan, situasi terdapat aman dan kondusif.**





Berita Lainnya :
 
  • Patroli Sambang , PPK Kecamatan Tuah Karya, Satgas Binmas Galang dan Bina Warga dengan Pesan Himbauan; "Pentingnya Menjaga Nilai Nilai Persatuan dan Kesatuan".
  • Keren! Lewat Inovasi 'Pensl', PHR Hemat Biaya Pemboran Rp 4,5 M Per Sumur
  • Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
  • Jelang MTQ, Pj Sekda Yusri Tinjau Progres Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar
  • Pj Bupati bersama Istri Hadiri Pesta Pernikahan Bayu dan Nadia
  • Pj Bupati Hambali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri
  • Harlah Muslimah NU, Pj Ketua PKK Resmi Buka Festival Hadroh se Riau
  • Asisten III Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Isra Miraj di Pandopo Bangkinang
  • Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian dengan STTD di Jakarta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved